Liga Italia

Legenda AC Milan: Lukaku Tidak Selevel dengan Ibrahimovic dan Ronaldo

Selasa, 24 November 2020 11:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Legenda AC Milan, Paolo Di Canio, mengatakan bahwa striker Inter Milan yang bernama Romelu Lukaku tidak selevel dengan Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Legenda AC Milan, Paolo Di Canio, mengatakan bahwa striker Inter Milan yang bernama Romelu Lukaku tidak selevel dengan Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola AC Milan, Paolo Di Canio, mengatakan bahwa striker Inter Milan yang bernama Romelu Lukaku tidak selevel dengan Zlatan Ibrahimovic atau Cristiano Ronaldo.

Inter Milan sukses mendaratkan Romelu Lukaku dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Ia pun langsung menjadi andalan Antonio Conte bersama Lautaro Martinez.

Sampai pekan ke-8 Serie A Liga Italia 2020/21, Lukaku mampu menempati peringkat tiga di klasemen top skor dengan torehan tujuh poin. Ia berada di bawah Zlatan Ibrahimovic (10 gol) dan Cristiano Ronaldo (delapan gol).

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, legenda AC Milan yang bernama Paolo di Canio menilai bahwa striker Timnas Belgia itu tidak selevel dengan Ibrahimovic atau Ronaldo dari Juventus.

"Anda tidak bisa menyamakannya (Lukaku) dengan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo. Ada banyak pemain top dan Lukaku adalah pemain yang sangat hebat," ujarnya.

"Dia tahu apa yang harus dia lakukan, tapi saya ingin melihatnya lebih sering tampil di laga-laga penting. Dia adalah pemain yang hebat dan sangat dibutuhkan oleh tim itu," pungkasnya.

Meski Di Canio menilai Lukaku tak selevel dengan Ibra dan CR7, tapi penilaiannya itu mengarah ke sisi positif. Sebab, sang legenda lantas mengatakan bahwa Lukaku adalah pemain yang sangat hebat.

Romelu Lukaku baru membela Inter Milan pada 2019. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 43 gol dan menyumbang delapan assists dari 60 penampilannya di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%