Liga Champions

Real Madrid Ketiban Sial di Liga Champions, Inter Milan Bisa Unjuk Gigi

Senin, 23 November 2020 15:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Quality Sport Images/ GettyImages
Inter Milan memiliki peluang untuk bisa memenangkan laga melawan Real Madrid di putaran ke-2 Grup B kompetisi Liga Champions 2020/21 karena potensi absennya Karim Benzema. Copyright: © Quality Sport Images/ GettyImages
Inter Milan memiliki peluang untuk bisa memenangkan laga melawan Real Madrid di putaran ke-2 Grup B kompetisi Liga Champions 2020/21 karena potensi absennya Karim Benzema.

INDOSPORT.COM - Inter Milan memiliki peluang untuk bisa memenangkan laga melawan Real Madrid di putaran ke-2 Grup B kompetisi Liga Champions 2020/21 lantaran Madrid mendapat sial.

Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, akan kembali menghadapi Real Madrid dari LaLiga Spanyol di putaran ke-2 babak grup Liga Champions 2020/21. Keduanya akan bertanding pada Kamis (26/11/20).

Saat ini, Inter atau Nerazzurri menjadi juru kunci Grup B dengan hanya menorehkan dua poin, hasil dari dua kali imbang dan satu kali kalah. Sementara itu, Madrid atau Los Blancos berada di posisi tiga dengan empat poin.

Di pertemuan sebelumnya di Estadio Alfredo Di Stefano, Inter gagal menang. Melalui pertarungan yang berat dan alot, pasukan Antonio Conte harus mengakui keunggulan Madrid dengan skor 2-3.

Namun sekarang, mereka yang gantian akan menjamu Los Blancos di Giuseppe Meazza. Sehingga, Inter memiliki peluang untuk bisa meraih tiga poin. Apalagi, Madrid juga mendapat kabar buruk.

Melansir dari laman portal berita olahraga Tutto Mercato, Karim Benzema kabarnya belum bisa diketahui apakah bisa tampil untuk ikut tampil atau tidak. Sebab, ia mengalami cedera saat melawan Valencia sebelum jeda internasional.

Benzema sendiri tidak tampil saat Madrid melawan Villarreal di pekan ke-10 LaLiga Spanyol 2020/21. Kedua tim akhirnya hanya bisa mendapat hasil imbang dengan skor 1-1. Ia juga dikabarkan menjalani latihan sendiri.

Dari hasil tersebut bisa dilihat bagaimana performa tim Zinedine Zidane tanpa adanya Benzema. Sehingga, bisa disimpulkan jika Inter memiliki peluang lebih besar untuk menang dengan memanfaatkan absennya sang pemain.

Dari tiga pertemuan terakhir mereka, Real Madrid sukses menang dua kali atas Inter Milan dengan skor 3-0 di International Champions Cup dan 3-2 di Liga Champions. Sisanya, kedua tim bermain imbang 1-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%