Bursa Transfer

Juventus Saingi Duo Milan Untuk Pemain 'Golden Boy' Real Madrid

Senin, 23 November 2020 13:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Damieen - DeviantArt
Juventus sedang menyaingi rival Serie A Liga Italia mereka, Inter Milan dan AC Milan, untuk gelandang Real Madrid yang pernah mendapat penghargaan Golden Boy. Copyright: © Damieen - DeviantArt
Juventus sedang menyaingi rival Serie A Liga Italia mereka, Inter Milan dan AC Milan, untuk gelandang Real Madrid yang pernah mendapat penghargaan Golden Boy.

INDOSPORT.COM - Juventus dikabarkan sedang menyaingi dua rival Serie A Liga Italia mereka, Inter Milan dan AC Milan, untuk gelandang Real Madrid yang pernah mendapat penghargaan Golden Boy 2012.

Real Madrid saat ini sedang pusing dalam menanggapi permintaan playmaker mereka, Isco, yang tidak betah berlama-lama di Santiago Bernabeu. Sebab, ia bosan cuma duduk di bangku cadangan.

Rencananya, Isco dikabarkan ingin pindah ke Everton untuk mengikuti jejak rekannya yang bernama James Rodriguez. Everton sendiri pernah dikabarkan berminat padanya, meski tak terburu-buru.

Melihat Situasi ini, beberapa raksasa Eropa langsung meliriknya, seperti Arsenal, Inter Milan, AC Milan, Sevilla, dan lain-lain. Sebab, mereka yakin bisa membujuk Isco untuk tak lagi mengejar Everton.

Melansir dari laman portal berita olahraga Mundo Deportivo, sekarang muncul satu klub lagi yang juga berminat padanya. Mereka adalah Juventus yang sedang membutuhkan sosok pemain berkelas.

Meski demikian, klub asal Turin itu masih belum melakukan langkah apapun untuk mendaratkan Isco ke Allianz Stadium. Justru Inter Milan yang pernah dikabarkan siap menukar Isco dengan Christian Eriksen.

Real Madrid sendiri kabarnya tidak akan melepas peraih Golden Boy Award 2012 itu dengan harga murah. Mereka meminta tebusan setidaknya 50 juta euro atau sekitar Rp841 miliar untuk Isco.

Francisco Roman Alarcon Suarez atau Isco telah membela Real Madrid sejak 2013. Bersama raksasa LaLiga Spanyol tersebut, ia mampu mencetak 51 gol dan menyumbang 54 assists dari 314 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%