Bursa Transfer

Peluang Emas, Jose Mourinho Paksa Tottenham Gaet Bintang Real Madrid

Senin, 23 November 2020 13:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© INDOSPORT
Pelatih sepak bola Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memaksa klub Liga Inggris tersebut untuk mulai mendekati Real Madrid agar bisa memboyong Sergio Ramos. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih sepak bola Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memaksa klub Liga Inggris tersebut untuk mulai mendekati Real Madrid agar bisa memboyong Sergio Ramos.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memaksa klub Liga Inggris tersebut untuk mulai mendekati Real Madrid agar bisa memboyong Sergio Ramos.

Nama Sergio Ramos cukup santer menjadi bahan perbincangan di bursa transfer. Sebab, kontraknya bersama Real Madrid akan berakhir pada Juni 2021 dan sampai sekarang belum ada kesepakatan apapun dengan manajemen.

Melihat situasi tersebut, banyak klub top Eropa yang mulai mendekati Ramos untuk bursa transfer musim dingin atau musim panas 2021. Mereka adalah Juventus, Paris Saint-Germain, AC Milan, dan lain-lain.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, raksasa Liga Inggris yang bernama Tottenham Hotspur juga diam-diam sedang membidik Ramos. Ide ini bermula dari pelatih mereka, Jose Mourinho.

Bahkan, Mourinho dikabarkan mendesak manajemen The Spurs untuk segera mengajak diskusi Madrid atau Los Blancos terkait rencana mereka itu. Sebab, ini adalah peluang emas bagi mereka untuk menggaet Ramos.

Sang pemain sendiri mungkin akan bersedia jika gabung Tottenham lantaran ia jadi bisa bereuni dengan Mourinho. Namun sayang, belum ada informasi lebih lanjut terkait kemana tujuannya jika tinggalkan Madrid.

Yang jelas, pelatih Los Blancos yang bernama Zinedine Zidane masih belum ikhlas jika kaptennya itu meninggalkan Santiago Bernabeu. Ia menilai Ramos masih jadi aset berharganya seperti dilansir dari Managing Madrid.

Sergio Ramos Garcia telah bersama Real Madrid sejak 2005. Ia telah membantu klub tersebut meraih juara LaLiga Spanyol (lima kali), Liga Champions (empat kali), Copa del Rey (dua kali), dan lain-lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%