Liga Champions

Juventus Bakal Tampil Pincang di Liga Champions, Pirlo Tetap Santai

Selasa, 24 November 2020 13:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Twitter @Pirlo_official
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, ternyata tetap santai meski tim asuhannya bakal tampil pincang di Liga Champions 2020-2021 jelang melawan Ferencvaros. Copyright: © Twitter @Pirlo_official
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, ternyata tetap santai meski tim asuhannya bakal tampil pincang di Liga Champions 2020-2021 jelang melawan Ferencvaros.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Juventus, Andrea Pirlo, ternyata tetap santai meski tim asuhannya bakal tampil pincang di Liga Champions 2020-2021 jelang pertandingan babak grup melawan Ferencvaros.

Juventus akan melawan Ferencvaros di matchday ke-4 babak grup Liga Champions 2020/21. Pertarungan keduanya akan berlangsung pada Rabu (25/11/20) pukul 03.00 WIB dini hari di Allianz Stadium.

Di pertemuan sebelumnya, Juventus atau Bianconeri sukses mengalahkan tim Hungaria itu dengan skor 4-1. Padahal, saat itu keduanya bermain di Ferenc Puskas Stadium, Hungaria.

Andrea Pirlo diperkirakan tidak akan menurunkan Merih Demiral, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini yang sedang cedera. Sehingga, bisa dibayangkan betapa rapuhnya lini belakang Si Nyonya Tua.

Melansir dari laman portal berita olahraga Goal, meski Matthijs de Ligt menjadi satu-satunya pemain bintang senior yang menjadi tembok Juventus di lini belakang, Pirlo ternyata tetap santai dan tidak terlalu khawatir.

"Kami punya beberapa pemain yang absen di wilayah pertahanan. Namun, ada pemain lain yang bisa dimainkan dan mereka yang fit bisa tampil di lapangan," ucapnya singkat.

Jadi jelas, absennya tiga pemain di atas tidak berpengaruh besar terhadap skuat Bianconeri lantaran Andrea Pirlo masih punya banyak stok pemain lain yang bisa menutup kekurangan tersebut.

Sepertinya, kepercayaan diri sang pelatih ini merupakan tanda baik bahwa Juventus bakal tampil maksimal untuk menghancurkan Ferencvaros di Grup G Liga Champions 2020/21.

Di Grup G Liga Champions, Juventus saat ini menempati posisi dua di bawah Barcelona dengan enam poin (dua kali menang dan sekali kalah). Sementara itu, Ferencvaros di posisi empat dengan satu poin saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%