Liga Champions

Lawan Basaksehir, Paul Pogba Bisa Jadi Steven Gerrard di Manchester United

Selasa, 24 November 2020 14:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Legenda Liverpool, Peter Crouch, yakin bahwa Paul Pogba bisa menjadi Steven Gerrard di Manchester United menjelang Liga Champions melawan Istanbul Basaksehir. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Legenda Liverpool, Peter Crouch, yakin bahwa Paul Pogba bisa menjadi Steven Gerrard di Manchester United menjelang Liga Champions melawan Istanbul Basaksehir.

INDOSPORT.COM - Legenda Liverpool, Peter Crouch, yakin bahwa Paul Pogba bisa menjadi Steven Gerrard di Manchester United menjelang pertandingan Liga Champions 2020-2021 melawan Istanbul Basaksehir.

Manchester United akan melawan Istanbul Basaksehir di pekan ke-4 Liga Champions 2020/21. Keduanya akan bertemu di Old Trafford pada Rabu (25/11/20) pukul 03.00 WIB dini hari.

Ini adalah momen yang tepat bagi Setan Merah untuk membalas dendam atas kekalahan mereka dari Basaksehir sebelumnya. Di pekan ke-3 Liga Champions 2020/21, Manchester United kalah 1-2.

Pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer, kabarnya bakal tetap menggunakan formasi 4-2-3-1, dimana Paul Pogba akan dimainkan lebih ke dalam dan ujung tombak diisi oleh Edinson Cavani.

Ternyata, legenda Liverpool yang bernama Peter Crouch menilai bahwa Paul Pogba justru lebih pantas jika dimainkan lebih menyerang. Sebab, ia berpotensi bisa selevel dengan Steven Gerrard.

"Dia (Pogba), tidak mungkin menjadi seperti striker yang mencetak 20 gol, tapi dia bisa mendapat kualitas untuk menjadi pemain penghubung," ujar Crouch seperti dilansir dari Sportsmole.

"Saya merasa, Pogba bisa menjalani pertandingan dengan cara seperti Steven Gerrard ketika saya bermain dengannya di Liverpool dan Timnas Inggris. Dia memang sehebat itu," lanjutnya.

"Saya sebenarnya ingin melihat Pogba bermain lebih menyerang. Dia punya kualitas yang sama seperti Steven. Anda bisa melihatnya saat dia bermain di Prancis."

"Jika situasi sedang sulit, Steven akan menerjang musuh dan mencetak gol. Pogba punya kemampuan untuk melakukan hal tersebut dan saya ingin melihatnya," tutupnya.

Meski demikian, Pogba sendiri malah diminta untuk bermain lebih bertahan oleh Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Sebab, sang pelatih ingin Bruno Fernandes yang lebih menyerang.

Namun, jika Solskjaer merombak formasinya dan memberi kesempatan Paul Pogba untuk menyerang bersama Fernandes, ada kemungkinan Manchester United bisa menghacar Istanbul Basaksehir di Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%