Liga Indonesia

Mantan Ketum PSSI Ini Inginkan PSMS Medan Kembali Latihan

Selasa, 24 November 2020 20:24 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Edy Rahmayadi berharap PSMS Medan kembali menggelar latihan tim pasca diliburkan Oktober 2020 lalu. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Edy Rahmayadi berharap PSMS Medan kembali menggelar latihan tim pasca diliburkan Oktober 2020 lalu.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 PSMS Medan diharapkan untuk kembali menggelar latihan tim pasca diliburkan Oktober 2020 lalu. Hal ini tak lepas karena kelanjutan kompetisi baik Liga 1 maupun Liga 2 batal digelar bulan lalu, sehingga diliburkan sementara.

Keinginan klub berjuluk Ayam Kinantan itu kembali agar tim kembali menggelar latihan rutin disampaikan Mantan Ketum PSSI sekaligus Pembina PSMS yakni Edy Rahmayadi.

"Kita sudah dapat pesan dari bapak pembina, bahwa pemain harus lakukan latihan di (stadion) kebun bunga lagi," ujar Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Selasa (24/11/20).

"Untuk bisa memulai latihan di awal-awal Desember, kami dari manajemen tentu akan duduk bersama dahulu dengan para pemain," lanjut Mulyadi.

Hal senada juga disampaikan Sekum PSMS, Julius Raja. Julius menyebut wacana tim akan kembali berlatih merupakan instruksi langsung sang Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi.

"Beliau meminta supaya para pemain ini latihan dan dikumpulkan kembali," kata pria yang akrab disapa King ini.

Lanjut Julius, dengan wacana berkumpul lebih cepat maka PSMS bisa menjalani persiapan sejak dini. Terutama meracik dan mematangkan strategi sebelum lanjutan kompetisi yang tertunda diwacanakan bergulir awal tahun depan.

"Tentu. Sebab kita mau cari juara bukan secara instan, kan gitu. Makanya Pak Edy instruksi agar tim bisa kembali latihan," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, induk organisasi sepak bola Indonesia PSSI telah menjadwalkan kelanjutan dua kompetisi profesional Liga 1 dan Liga 2 bisa bergulir kembali Februari 2021 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%