Liga Italia

Absen Bela AC Milan, Siapa Bisa Menggantikan Zlatan Ibrahimovic?

Rabu, 25 November 2020 07:36 WIB
Editor: Coro Mountana
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Proses gol striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, ke gawang Napoli pada pertandingan Liga Italia, Senin (23/11/20) dini hari WIB. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Proses gol striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, ke gawang Napoli pada pertandingan Liga Italia, Senin (23/11/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Gara-gara cedera hamstring, Zlatan Ibrahimovic pun dipastikan absen dalam waktu yang cukup lama, lantas siapa bisa menggantikannya di AC Milan? 

Pertanyaan besar sedang diarahkan ke AC Milan karena mereka bakal ditinggal pemain andalannya, Ibrahimovic. Setidaknya, Ibrahimovic dipastikan bakal absen dalam 10 hari ke depan. 

Itu artinya, Ibrahimovic bakal melewatkan laga AC Milan melawan Lille dan Celtic di Liga Europa serta Fiorentina di ajang Serie A Italia. Namun, situasi bisa kian memburuk jika ternyata pemeriksaan selanjutnya memvonis Ibrahimovic harus absen hingga sebulan. 

Soalnya, itu artinya AC Milan tak akan diperkuat Ibrahimovic pada laga melawan Sampdoria, Parma, Genoa dan Sassuolo. Dengan kemungkinan terburuk bisa absen sebulan, lantas siapa bisa gantikan peran Ibrahimovic di AC Milan sebagai striker andalan. 

Menurut laporan Football Italia, nama pemain muda AC Milan, Lorenzo Colombo layak diberikan kesempatan. Selain Colombo, striker 21 tahun yaitu Rafael Leao juga bisa saja dikembalikan ke posisi aslinya. 

Selama ini, Leao selalu ditempatkan sebagai penyerang sayap kiri. Namun, Ante Rebic juga dinilai bisa menjadi pengganti yang pas untuk Ibrahimovic selama ia harus absen akibat cedera. 

Entahlah apa pilihan pelatih Stefano Pioli, yang pasti ia harus cepat memutuskan siapa yang menggantikan Ibrahimovic sebagai mesin gol AC Milan. Ibrahimovic sendiri sudah mencetak 10 gol hanya dalam 6 pertandingan Serie A Italia musim ini. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%