Liga Champions

Bawa Juventus ke 16 Besar, Alvaro Morata: Saya Lebih Komplet Sekarang

Rabu, 25 November 2020 13:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Twitter Champions League
Bawa Juventus ke babak 16 besar Liga Champions, Alvaro Morata mengaku jika saat ini dirinya merupakan pemain yang lebih komplet. Copyright: © Twitter Champions League
Bawa Juventus ke babak 16 besar Liga Champions, Alvaro Morata mengaku jika saat ini dirinya merupakan pemain yang lebih komplet.

INDOSPORT.COM – Bawa Juventus ke babak 16 besar Liga Champions, Alvaro Morata mengaku jika saat ini dirinya merupakan pemain yang lebih komplet.

Morata menjelaskan jika dirinya saat ini merupakan pemain yang lebih komplet sekaligus dewasa setelah golnya berhasil mengandaskan perlawanan Ferencvaros sekaligus mengamankan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions musim 2020/21 ini.

“Itu adalah pertandingan yang sangat penting. Kita semua tahu jika hampir setiap laga di Liga Champions merupakan laga yang sulit,” ujar Alvaro Morata pada Sky Sport Italia.

“Kekalahan di satu laga Liga Champions bisa membuat sebuah klub beresiko gagal melanjutkan perjalanannya ke fase berikutnya.”

Ketika ditanyai mengenai bagaimana perkembangan dirinya sebagai pemain, Morata secara tegas menyatakan jika sekarang ia merupakan sosok pemain yang lebih komplet.

“Saya merupakan sosok pemain yang lebih komplet sekarang. Ketika usia saya masih 22 tahun, saya hanya fokus ketika bola berada di dekat saya.”

“Namun sekarang, saya tetap fokus meskipun bola tidak berada di dekat saya. Setiap bola, walaupun itu berada jauh dari area jangkauan saya, bisa menjadi peluang yang berbahaya.”

Dalam laga kontra Ferencvaros dini hari tadi (25/11/2020), Alvaro Morata berhasil meneruskan tren positifnya di Liga Champions setelah sukses mencetak gol di menit ke-92.

Morata berhasil mencetak 5 gol dari 4 penampilannya bersama Juventus di Liga Champions musim 2020/21 ini. Torehan gol yang membuktikan jika dirinya sedang berada di jalur yang tepat dalam upayanya untuk bangkit bersama Nyonya Tua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%