Liga Indonesia

Berlatih di Timnas U-19, Striker Ini Akui Harus Punya Mental Baja

Rabu, 25 November 2020 21:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Laga internal game Timnas Indonesia U-19, Jumat (23/10/20). Copyright: © PSSI
Laga internal game Timnas Indonesia U-19, Jumat (23/10/20).

INDOSPORT.COM - Striker Timnas Indonesia U-19, Irfan Jauhari terus mengasah kemampuannya sebagai predator di lini depan skuat Garuda Muda. Hal ini tak lepas dari mimpi dia untuk bisa memberikan prestasi bagi Timnas Indonesia U-19 

Irfan Jauhari memang tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Dia berlatih bersama Timnas Indonesia U-19 sejak 13 November lalu di Lapangan Madya, Senayan, Jakarta.

Irfan sadar dia harus dalam fokus penuh ketika berlatih di Timnas Indonesia U-19. Sebab tim ini memang disiapkan untuk dua kejuaraan besar yakni Piala AFC U-19 dan Piala Dunia U-20 2021 yang dimana Indonesia sebagai tuan rumahnya.

"Kami harus punya mental yang lebih baik lagi dan jangan cepat menyerah," kata pemain Bali United itu dikutip dari laman resmi PSSI.

"Apalagi kami akan mengikuti ajang Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20, tentu dibutuhkan kerja keras dan berjuang secara maksimal demi torehan prestasi di ajang tersebut," ia menambahkan.

Tak hanya itu dalam pemusatan latihan kali ini dia juga harus menjaga attitude dengan baik. Sebab jangan sampai ia mengalami nahas seperti dua pemain lainnya yang dicoret karena tindakan indisipliner.

Dua pemain tersebut adalah Serdy Ephy Fano dan Yudha Febrian yang diketahui keluyuran hingga jam 3 pagi dan tidak mengikuti prosesi timbang badan di pagi harinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%