Liga Indonesia

Pulang dari Timnas U-19, Ini yang Dilakukan Beckham Putra di Bandung

Rabu, 25 November 2020 17:49 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Timnas U-19, Beckham Putra Nugraha saat ditemui di kediamannya, Gedebage, Kota Bandung, Rabu (25/11/2020). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Timnas U-19, Beckham Putra Nugraha saat ditemui di kediamannya, Gedebage, Kota Bandung, Rabu (25/11/2020).

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku tidak banyak yang bisa dilakukan olehnya saat ini ketika berada di kediamannya, Gedebage, Kota Bandung.

Beckham menuturkan, saat ini waktunya banyak dihabiskan untuk beristirahat dan juga menjalankan terapi. Pasalnya, gelandang Timnas Indonesia U-19 ini mengalami cedera lutut kanannya.

Pemain jebolan Diklat Persib ini menambahkan, fisioterapi dan dokter Timnas Indonesia U-19 memberikan program baginya selama berada di Bandung.

"Ini semacam terapi, penguatan juga, dikasih program juga sama physiotherapy dan dokter timnas juga, kadang sama Bang Beni juga fisioterapi Persib dikasih penguatan," kata Beckham saat ditemui di kediamannya, Gedebage, Kota Bandung, Rabu (25/11/20).

Selain menjalankan program terapi, adik kandung Gian Zola ini mengisi waktu luangnya dengan bermain PlayStation dan juga memperbanyak ibadah. 

Menurut Beckham, bermain PlayStation dipilih untuk menghilangkan kejenuhan. Lantaran, tidak banyak aktivitas yang dapat dilakukannya dengan kondisi cedera yang dialaminya saat ini.

"Kalau sehari-hari ini penguatan, tapi kalau lagi santai paling main PS. Paling lebih banyak ngaji juga sih. Lebih ke rohani, mengaji. Jadi setelah main game ya ngaji," ucap pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini.

"Ya emang hobi, karena pas penat atau gimana gimana paling main PS saja sih," jelas pemain kelahiran Bandung, 29 Oktober 2001.

Sementara itu, Beckham memiliki alasan memilih pulang ke Bandung saat Timnas Indonesia U-19 sedang menjalankan program pemusatan latihan atau training center (TC) di Jakarta.

Salah satu alasannya, karena dengan berada di lingkungan keluarga diharapkan bisa membantu meningkatkan mentalnya agar tidak drop. Selain itu, Beckham rencananya akan melakukan Magnetic Resonance Imaging (MRI) pada awal Desember 2020. Sehingga, sambil menunggu jadwal tersebut pemain muda Persib ini memilih untuk pulang dulu ke Bandung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%