Liga Champions

'Disingkirkan' saat Man United Menang di Liga Champions, Pogba Buka Suara

Rabu, 25 November 2020 17:31 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Paul Pogba memberikan selamat kepada rekan-rekan setimnya setelah Manchester United meraih kemenangan telak dengan skor 4-1. Copyright: © Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Paul Pogba memberikan selamat kepada rekan-rekan setimnya setelah Manchester United meraih kemenangan telak dengan skor 4-1.

INDOSPORT.COM - Paul Pogba memberikan selamat kepada rekan-rekan setimnya setelah Manchester United meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 atas Istanbul Basaksehir dalam laga teranyar di Liga Champions, Rabu (25/11/20) dini hari WIB.

Tiga poin penuh di Old Trafford tersebut dipersembahkan oleh Bruno Fernandes, yang mencetak dwigol, kemudian masing-masing sebuah gol dari Marcus Rashford dan Daniel James.

Namun Pogba kembali tidak dilibatkan dalam tim, dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa sang gelandang tim nasional Prancis menepi akibat cedera ankle yang telah menghantuinya sejak musim lalu.

"Engkelnya membengkak. Kami berlatih bersama kemarin namun dia tidak merasa baik. Pagi ini saya mendapatkan konfirmasi bahwa dia tidak bisa bermain," kata Solskjaer, berbicara tentang kondisi Pogba kepada MUTV.

Sang gelandang berusia 27 tahun itu kemudian memberikan selamat kepada rekan-rekan setimnya di Instagram. Ia mengunggah sebuah foto mereka dengan disertai caption: "Kerja bagus kawan-kawan."

Sebelumnya, Pogba juga telah absen pada saat Manchester United meraih kemenangan tipis 1-0 atas West Brom di Liga Inggris pada akhir pekan kemarin, setelah mengalami masalah sepulangnya dari timnas Prancis.

Masih belum diketahui apakah ia mengalami masalah engkel yang sama seperti musim lalu atai tidak. Cedera itu sempat membuatnya absen pada hampir sepanjang musim pada 2019/2020.

Itu membatasi jumlah partisipasinya menjadi hanya 16 laga saja di Liga Inggris, dengan mencetak gol sekali saja, selagi masa depannya kembali dibicarakan karena ia kembali mengalami periode yang berat di Old Trafford.

Pada jeda internasional lalu, Pogba mengklaim bermain untuk timnas itu seperti menghirup udara yang segar untuk menggambarkan seberapa frustrasi kondisinya di United pada saat ini.

Penulis: Reinaldy Darius.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%