Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: PSG vs RB Leipzig

Rabu, 25 November 2020 01:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Coro Mountana
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan Liga Champions 2020/21 antara Paris Saint-Germain vs Red Bull Leipzig yang akan bertempat di Parc des Princes. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan Liga Champions 2020/21 antara Paris Saint-Germain vs Red Bull Leipzig yang akan bertempat di Parc des Princes.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Liga Champions 2020-2021 antara Paris Saint-Germain vs Red Bull Leipzig yang akan bertempat di Parc des Princes.

Paris Saint-Germain akan menjalani pertandingan melawan wakil Jerman, RB Leipzig, di pekan ke-4 Liga Champions 2020/21. Kedua tim akan beradu taktik pada Rabu (25/11/20) pukul 03.00 WIB.

Di matchday ke-3 sebelumnya, Leipzig secara mengejutkan sukses meraup tiga poin atas PSG di kandang mereka, Red Bull Arena. Padahal, Leipzig kebobolan terlebih dahulu lewat gol Angel Di Maria.

Situasi ini membuat mereka berada di posisi dua dengan torehan enam poin di Grup H di bawah Manchester United yang punya poin sama. Sementara itu, PSG atau Les Parisiens di posisi tiga dengan tiga poin.

Sehingga, ini menjadi momen yang wajib dimanfaatkan oleh pasukan Thomas Tuchel dengan baik jika ingin mengejar tiket untuk tembus 16 besar Liga Champions 2020/21. PSG wajib menang di Parc des Princes.

Diprediksi, PSG bakal tetap memakai 4-3-3 dengan Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria untuk lini depannya. Sementara itu, Leipzig menggunakan formasi 3-4-2-1, dengan permainan counter attack.

Secara sepintas, PSG lebih diunggulkan lantaran bertarung di kandang sendiri. Namun, tim tamu juga tentu tak mau pulang dengan tangan hampa. Jadi, pertandingan keduanya bakal berlangsung seru dan sayang jika dilewatkan.

Berikut tersaji link live streaming pertandingan Liga Champions 2020/21 antara Paris Saint-Germain vs RB Leipzig yang akan berlangsung pada Rabu (25/11/20) pukul 03.00 WIB:

Vidio (klik di sini)

PERHATIAN!!!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu