Liga Indonesia

Pilih VW Combi untuk Dijadikan Foodtruck, Ini Alasan Palang Pintu Persib

Rabu, 25 November 2020 20:42 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Zalnando, memilih menggunakan VW Combi untuk Foodtruck Rendangpedia, Rabu (25/11/20). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Zalnando, memilih menggunakan VW Combi untuk Foodtruck Rendangpedia, Rabu (25/11/20).

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Zalnando, memilih menggunakan VW Combi untuk dijadikan Foodtruck Rendangpedia yang saat ini berjualan di Samping Graha Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, Minggu  (22/11/20).

Menurut Zalnando, ada beberapa alasan yang membuat memilih menggunakan VW Combi sebagai Foodtruck, diantaranya memiliki ruang yang cukup luas ditambah lagi mobil tersebut cukup klasik.

Sehingga, dengan penampilan Foodtruck yang antik, diharapkan menggunakan VW Combi menjadi lebih menarik bagi pembeli.

"Awalnya mah dah dari dulu suka klasik, Combi juga kan besar, rata-rata pakai VW Combi orang-orang juga. Enggak semua sih pake VW Combi, cuma ya kata saya mah beda saja pakai VW Combi mah lebih klasik," ucap Zalnando

Pemain asal Kota Cimahi ini menambahkan, VW Combi tersebut sudah dibeli sejak tahun lalu. Hanya saja, Zalnando membutuhkan waktu untuk memodifikasi kendaraan tersebut agar bisa digunakan untuk berjualan.

"Belinya sudah dari tahun lalu kalau mobilnya, tapi modifikasi mempersiapkan segala sesuatunya, jadi baru bisa digunakan saat ini," kata pemain yang sempat memperkuat Sriwijaya FC ini.

Foodtruck Rendangpedia resmi dibuka pada Minggu (22/11/20), selain itu harga yang ditawarkan cukup bervariatif. Mengenai menu favorit di Foodtrucknya, menurut Zalnando triple dip rendang atau sandwich rendang menjadi menu andalannya.

"Harga mah makanan dari Rp20 ribu  sampai Rp29 ribu. Kalau makanan ada banyak menunya, kalau minuman cuma jus aja sebagai pelengkap," jelasnya.

"Sandwich rendang, aglio e olio rendang itu spaghetti rendang, kentang goreng dikasih rendang, sisanya nasi rendang daging, rendang ayam, rendang jengkol, dan rendang abon," ungkapnya.

Sementara itu, bisnis kuliner dipilih oleh mayoritas pemain Persib, karena cukup menjanjikan. Beberapa pemain Maung Bandung yang bisnis kuliner diantaranya Zalnando, Kim Jeffrey Kurniawan, Nick Kuipers, Gian Zola dan Dedi Kusnandar.