Kembangkan Bisnis Kuliner, Bek Persib Sering Sharing dengan Pemain Ini

Selasa, 24 November 2020 21:42 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Zalnando, mengaku sering sharing dengan beberapa rekan setimnya diantaranya dengan Kim Jeffrey Kurniawan dan Nick Kuipers. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Zalnando, mengaku sering sharing dengan beberapa rekan setimnya diantaranya dengan Kim Jeffrey Kurniawan dan Nick Kuipers.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Zalnando, mengaku sering sharing dengan beberapa rekan setimnya diantaranya dengan Kim Jeffrey Kurniawan dan Nick Kuipers mengenai bisnis kuliner yang dijalankan.

Sebagai informasi, Kim Jeffrey Kurniawan memiliki bisnis kuliner roti dan kue khas Jerman serta makanan khas Manado di Sulanjana Town (Sultown), Jalanan Sulanjana, Kota Bandung. Sedangkan Nick Kuipers, memiliki bisnis wrap makanan sehat serupa sandwich atau roti isi daging dan diberi nama Johnny Wrap di Belanda dan Bandung.

Bersama rekan-rekannya tersebut, Zalnando sering sharing mengenai bisnis kuliner. Apalagi, dua hari lalu ia baru saja melebarkan bisnis kulinernya dengan membuka Foodtruck yang diberi nama Rendangpedia.

"Wrap sudah jalan (Nick Kuipers), online. Ya sering sharing juga, ya pasti lah sesama buka usaha mah pasti sharing," kata pemain asal Kota Cimahi ini.

Sebelum melebarkan bisnisnya dengan membuka Foodtruck, pemain yang sempat bermain di Sriwijaya FC ini sudah menjual rendang, hanya saja secara online.

Zalnando menuturkan, banyak menu yang ditawarkan oleh Rendangpedia dan triple dip rendang atau sandwich rendang menjadi menu andalannya.

Mengenai harga yang ditawarkan, pemain yang menggunakan nomor punggung 27 ini mengatakan cukup bervariatif dan sejak soft opening Minggu (22/11/2020) hingga hari ini Selasa (24/11/2020) ada potongan harga.

"Masih promo iya, 20 persen. Harga mah makanan dari Rp 20 ribu  sampai Rp 29 ribu. Kalau makanan ada banyak menunya, kalau minuman cuma jus aja sebagai pelengkap," jelasnya.

"Sandwich rendang, aglio e olio rendang itu spaghetti rendang, kentang goreng dikasih rendang, sisanya nasi rendang daging, rendang ayam, rendang jengkol, dan rendang abon," ungkapnya.

Sementara itu, selain Zalnando, Kim dan Nick banyak pemain Persib lainnya yang juga memiliki bisnis, seperti clothing, kos-kosan dan laundry.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%