Bola Internasional

Bahas Maradona Seminggu Sebelum Meninggal, Legenda Jerman Ini Punya Firasat?

Kamis, 26 November 2020 09:44 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© INDOSPORT
Legenda Jerman, Lothar Matthaus, disebut sudah memiliki firasat kepergian eks pemain Timnas Argentina, Diego Maradona. Copyright: © INDOSPORT
Legenda Jerman, Lothar Matthaus, disebut sudah memiliki firasat kepergian eks pemain Timnas Argentina, Diego Maradona.

INDOSPORT.COM - Legenda Jerman, Lothar Matthaus, disebut sudah memiliki firasat kepergian eks pemain Timnas Argentina, Diego Maradona

Diego Maradona tutup usia pada Rabu (25/11/20) malam WIB. Ayah dari Giannina itu dikabarkan mengalami serangan jantung. 

Sebelum meninggal dunia, Maradona sempat menjalani perawatan sejak awal November 2020. Menurut laporan AS, Diego Maradona saat itu dilarikan ke rumah sakit karena anemia dan dehidrasi berat.

Setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan, Diego Maradona disebut mengalami pembekuan darah di otak atau biasa disebut subdural hematoma.

DM10 kemudian dipindahkan ke Klinik Olivos yang berjarak sekitar 30 menit dari rumah sakit Ipensa untuk melakukan operasi, Selasa (3/11/2020).

Setelah sembuh dari operasi subdural hematoma, Maradona dikabarkan tinggal di sebuah rumah di Tigre, Buenos Aires hingga menutup mata. 

Legenda Jerman, Lothar Matthaus, disebut sudah memiliki firasat tentang kepergian Diego Maradona. Lima hari yang lalu, eks pemain Bayern Munchen itu sempat membuat unggahan tentang Maradona di Twitter.

Pada cuitannya, Lothar tampak menyapa Maradona dengan berpose sambil memegang foto sang legenda Argentina tersebut. 

"Diego," tulis Lothar dengan menyematkan emoji lambaian tangan. 

Maradona dan Matthaus sempat beradu di lapangan di final Piala Dunia 1990. Saat itu, Jerman menang 1-0. Sang mendiang juga kabarnya sempat mengajak Lothar yang kala itu berseragam Inter Milan untuk bergabung dengan Napoli. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%