Bola Internasional

Pernah Jadi Menantu Maradona, Begini Ungkapan Duka Sergio Aguero

Kamis, 26 November 2020 08:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
©
Momen kebersamaan Sergio Aguero dengan Diego Maradona Copyright: ©
Momen kebersamaan Sergio Aguero dengan Diego Maradona

INDOSPORT.COM - Pernah menjadi menantu, pemain Manchester City, Sergio Aguero, menyatakan duka mendalam atas wafatnya legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona

Jagat sepak bola dunia tiba-tiba saja dikejutkan dengan kabar mengejutkan yang datang dari Maradona. Legenda Argentina, Diego Armando Maradona dikabarkan telah meninggal dunia akibat serangan jantung. 

Kepergian eks pemain Napoli itu langsung menuai perasaan duka dari seluruh rakyat Argentina. Maklum saja, terakhir kali Argentina merengkuh gelar juara dunia berkat kerja keras Maradona. 

Kesedihan mendalam ternyata turut dirasakan oleh pemain Manchester City, Sergio Aguero. Pasalnya, Aguero sempat menjadi bagian dari keluarga besar Diego Maradona. 

Sergio Aguero pun menunjukkan kesedihannya lewat cuitan di media sosial Twitternya. Ia mengunggah potret Maradona saat merayakan kemenangan Argentina di Piala Dunia. 

Sergio Aguero juga menunjukan momen kebersamaan dengan sang legenda. Terlihat, Maradona memberi pelukan hangat kepada Aguero. 

"Kami tidak akan pernah melupakanmu. Anda akan selalu ada di hati kami. Thanks Diego. RIP." tulis Sergio Aguero.

© Xposure
Giannina Maradona dengan Sergio Aguero 2. Copyright: XposureGiannina Maradona dengan Sergio Aguero 2.

Aguero menikah dengan putri bungsu Maradona, Giannina, pada 2008. Keduanya mempunyai anak laki-laki, Benjamin, pada Februari 2009. Saat itu Aguero masih bermain untuk Atletico Madrid. 

Sayangnya, rumah tangga mereka tidak bertahan lama. Aguero dan Giannina memutuskan bercerai pada 2012. Beberapa laporan di negara asalnya, Argentina, pasangan ini disebut-sebut berdebat soal gaya hidup sosialita ibu dari Benjamin. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%