Liga Italia

Biasanya Sombong, Ibrahimovic 'Bertekuk Lutut' pada Wonderkid AC Milan

Kamis, 26 November 2020 18:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Twitter.com/pietrolepore
Zlatan Ibrahimovic yang biasanya bertingkah sombong dikabarkan harus ‘bertekuk lutut’ kepada wonderkid anyar kepunyaan AC Milan. Copyright: © Twitter.com/pietrolepore
Zlatan Ibrahimovic yang biasanya bertingkah sombong dikabarkan harus ‘bertekuk lutut’ kepada wonderkid anyar kepunyaan AC Milan.

INDOSPORT.COMZlatan Ibrahimovic yang biasanya bertingkah sombong dikabarkan harus ‘bertekuk lutut’ kepada wonderkid anyar kepunyaan AC Milan.

Sosok yang bisa membuat Ibrahimovic kembali menjejak bumi tersebut diketahui bernama Emil Roback, wonderkid anyar AC Milan yang berasal dari Swedia.

Roback didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu dari Hammarby. Klub yang 25 persen sahamnnya dimiliki oleh Ibrahimovic.

AC Milan kabarnya harus merogoh kocek senilai 1,5 juta euro (sekitar Rp25,2 miliar) untuk sosok wonderkid yang oleh Ibrahimovic dipuji setinggi langit tersebut.

“Dia adalah masa depan Swedia, saya katakan itu sekarang. Dia adalah pemain yang memiliki level berbeda dengan pemain kebanyakan,” ujar Zlatan Ibrahimovic dilansir dari MilanNews.

Kedatangan Roback ke AC Milan sendiri selain sebagai wujud dari revolusi yang dilakukan oleh Stefano Pioli juga ternyata bisa membuat Ibrahimovic ‘bertekuk lutut’.

Pasalnya, Zlatan Ibrahimovic kabarnya memiliki banyak harapan kepada sosok yang dirinya sebut sebagai pesepakbola dengan level yang berbeda ini

Pernyataan yang juga menyiratkan tanda jika dirinya memiliki level pemainan yang berada di bawah level permainan milik Emil Roback.

Ibrahimovic sendiri saat ini sedang menikmati masa ‘bulan madu’ keduanya bersama AC Milan. Sukses menjadi keran gol Rossoneri dan membawa rival Inter Milan itu memuncaki klasemen, dirinya sementara ini juga diketahui tercatat sebagai top skor Serie A Italia musim 2020/21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
44%