Liga Italia

Bukan Sebulan, Ini Lama Waktu Pemulihan Cedera Ibrahimovic di AC Milan

Kamis, 26 November 2020 00:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Proses gol striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, ke gawang Napoli pada pertandingan Liga Italia, Senin (23/11/20) dini hari WIB. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Proses gol striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, ke gawang Napoli pada pertandingan Liga Italia, Senin (23/11/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Bukan sebulan, berikut adalah lama waktu pemulihan cedera Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan. 

Sebelumnya, sejumlah media di Italia mengabarkan jika kemungkinan terburuk bagi AC Milan harus kehilangan Ibrahimovic hingga sebulan. Padahal peran Ibrahimovic sangat penting atas keberhasilan AC Milan memuncaki klasemen sementara Serie A Italia. 

Ibrahimovic sendiri mengalami cedera tatkala membela AC Milan melawan Napoli di akhir pekan lalu. Meski harus diganti karena cedera saat melawan Napoli, Ibrahimovic masih sempat cetak 2 gol sehingga membuat AC Milan menang. 

Soal cedera hamstring yang sedang dialaminya, Ibrahimovic pun menyebut jika ini tidaklah serius. Lebih lanjut, ia berharap lama pemulihan cederanya hanya memakan waktu 1 hingga paling parah sampai 2 minggu saja. 

“Tidak ada (cedera) yang serius, ini paling hanya satu atau dua minggu saja,” kata Ibrahimovic seperti yang dilansir dari Football Italia. 

AC Milan sendiri setidaknya dipastikan akan bertanding melawan Lille dalam lanjutan Liga Europa tanpa Ibrahimovic. Meski begitu, pelatih Stefano Pioli mengaku tetap optimis bisa mengatasi Lille agar bisa segera mengunci tiket lolos ke fase gugur. 

Ketiadaan Ibrahimovic memang sangat wajar bakal dirindukan oleh AC Milan soalnya ia sudah mencetak 10 gol hanya dalam 6 laga Serie A Italia saja. Namun tenang saja bagi AC Milan, Ibrahimovic berjanji akan segera merumput. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%