Liga Indonesia

Bukan Korea Selatan, Timnas U-19 Segera Pemusatan Latihan di Spanyol

Kamis, 26 November 2020 20:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© PSSI
Teka-teki terkait lokasi negara tujuan Timnas Indonesia U-19 selanjutnya akhirnya terkuak. Skuat Garuda Nusantara hampir dipastikan melanjutkan pemusatan latihan di Spanyol. Copyright: © PSSI
Teka-teki terkait lokasi negara tujuan Timnas Indonesia U-19 selanjutnya akhirnya terkuak. Skuat Garuda Nusantara hampir dipastikan melanjutkan pemusatan latihan di Spanyol.

INDOSPORT.COM - Teka-teki terkait lokasi negara tujuan Timnas Indonesia U-19 selanjutnya akhirnya terkuak. Skuat Garuda Nusantara hampir dipastikan melanjutkan pemusatan latihan di Spanyol.

Kepastian ini diutarakan oleh Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi. Yunus menyebut presentase peluang Timnas Indonesia U-19 bertolak ke Spanyol sudah mencapai 80 persen.

"Kita ada peluang besar untuk ke Spanyol sambil juga menunggu road map Shin Tae-yong yang dalam waktu satu atau dua hari ini akan diberikan ke kita," ucap Yunus Nusi.

"Jadi hampir bisa dipastikan. Ya paling 80 persen sambil menunggu kepengurusan visa dan menunggu kedatangan Shin Tae-yong," tambahnya.

Yunus menambahkan Timnas U-19 dijadwalkan bertolak ke Spanyol pada 3-5 Desember mendatang dan selama berada di Negeri Matador, mereka akan bermarkas di Catalunya.

"Berangkat kalau gak tanggal 3 ya 5 Desember. Kita dari kedutaan Spanyol sudah oke, tinggal menunggu kabar dari sana bisa masuk apa tidak. Karena kita ke Kota Catalan," tutup Yunus.

Timnas Indonesia U-19 saat ini masih menggelar pemusatan latihan di Jakarta yang sudah dimulai sejak 13 November lalu.