Bola Internasional

Momen Maradona, Messi dan Tevez 'Kawinkan' Sepak Bola dan Bulutangkis

Kamis, 26 November 2020 18:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Ezra Shaw/Getty Images
Diego Maradona dan Lionel Messi. Copyright: © Ezra Shaw/Getty Images
Diego Maradona dan Lionel Messi.

INDOSPORT.COM – Mendiang Diego Maradona rupanya pernah mengawinkan skill sepak bola dan  bulutangkis. Hal ini dia lakukan bersama Carlos Tevez dan Lionel Messi.

Kala itu Maradona, Tevez, Messi dan satu legenda Argentina lainnya, Enzo Perez, menjadi bintang tamu di acara show yang dihelat oleh Argentine TV pada 2009 silam.

Dalam acara tersebut, Maradona dan ketiga rekannya diminta berpasangan bak ganda putra untuk memainkan  sepak bola di sebuah lapangan bulu tangkis.

Maradona berpasangan dengan Enzo, sementara Messi berpasangan dengan Tevez. Permainan ini dilakukan dengan pemain menendang bola melewat net ke arah tim lawan. Tim yang lain harus membalas tembakan dengan serangan agar bisa mendapatkan poin.

Pertandingan hiburan ini berlangsung seru. Masing-masing tim memiliki suporternya masing-masing. Pada akhirnya tim Maradona harus mengakui keunggulan tim Messi dengan skor 6-9.

Keempat pria itu memang sangat dikagumi di Argentina. Mereka telah membela timnas di eranya masing-masing dengan torehan prestasi yang cukup mentereng.

Maradona sendiri meninggal dunia pada usia 60 tahun setelah mengalami serangan jantung pada Rabu (25/11/20) pagi waktu setempat di kota Tigre. 

Mantan pemain Napoli dan Barcelona itu baru-baru ini juga baru saja menjalani operasi untuk menghilangkan gumpalan darah yang ada di otaknya pasca dirinya terjatuh.

Selang beberapa hari setelah dia kembali dari rumah sakit pascaoperasi, sedikitnya 6 ambulans mendatangi kediaman Maradona yang dilaporkan terkena serangan jantung. Sayangnya, tim medis tidak mampu menyelamatkan nyawa sang legenda.

Kepergiannya menyisakan duka bagi dunia sepak bola, khususnya di Argentina. Pemerintah di negara Amerika Selatan ini sampai menetapkan hari berkabung nasional selama tiga hari untuk menghormati sang legenda.

Mendiang Diego Maradona rupanya pernah mengawinkan skill sepak bola dan bulutangkis. Hal ini dia lakukan bersama Carlos Tevez dan Lionel Messi.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%