Liga Indonesia

PSMS Berencana Pertahankan 90 Persen Pemainnya

Kamis, 26 November 2020 07:24 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Indosport.com
PSMS Medan berencana pertahankan 90 persen pemain mereka untuk mengarungi restart Liga 2 yang diwacanakan kembali bergulir di awal tahun 2021 mendatang. Copyright: © Grafis: Indosport.com
PSMS Medan berencana pertahankan 90 persen pemain mereka untuk mengarungi restart Liga 2 yang diwacanakan kembali bergulir di awal tahun 2021 mendatang.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan berencana pertahankan 90 persen pemain mereka untuk mengarungi restart Liga 2 yang diwacanakan kembali bergulir di awal tahun 2021 mendatang.

PSMS memiliki amunisi sebanyak 22 pemain dengan dinahkodai Wesley Gomes de Oliveira sebagai pelatih kepala dan Ansyari Lubis sebagai asisten.

"Melihat saat ini, tidak 100 persen. Bisa dikatakan lebih kurang 90 persen akan dipertahankan," kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Rabu (24/11/20).

Kendati demikian, kata Mulyadi, wacana 90 persen pemain yang dipertahankan ini masih akan didiskusikan dengan jajaran tim pelatih serta sesuai dengan kebutuhan.

Apalagi, beberapa pemain PSMS telah ada kontraknya berakhir Oktober 2020 lalu dan juga akan berakhir kontraknya pada bulan November ini dan Desember mendatang.

"Jika sesuai wacana Liga bergulir lagi Februari 2021, tentu akan kita kontrak lagi mereka (yang dipertahankan). Tapi bukan berarti 1 atau 2 pemain yang cedera mungkin tidak akan kita perpanjang kontraknya," bebernya.

Lebih lanjut, Mulyadi tak menampik pihaknya masih berencana menambah amunisi baru untuk memperkuat tim berjuluk Ayam Kinantan itu saat jelang restart kompetisi bergulir.

"Masih ada peluang mendatangkan pemain, jika nantinya ada yang tak diperpanjang kontraknya. Saat ini kan jumlah pemain kita baru 22. Artinya masih jauh dari kuota maksimal (30 pemain). Makanya masih ada kemungkinan kita rekrut lagi," pungkasnya.

Sebagai informasi, skuat PSMS saat ini tengah diliburkan sejak pertengahan Oktober lalu dan berencana akan kembali menggelar latihan dan pemusatan tim lagi pada Desember mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%