Liga Inggris

Datangkan Pemain Ini, Mourinho Bisa Buat Tottenham Juara Liga Inggris

Jumat, 27 November 2020 16:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Jose Mourinho bisa saja membuat Tottenham Hotspur menjadi juara Liga Inggris jika dirinya berhasil mendatangkan pemain ini. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Jose Mourinho bisa saja membuat Tottenham Hotspur menjadi juara Liga Inggris jika dirinya berhasil mendatangkan pemain ini.

INDOSPORT.COMJose Mourinho bisa saja membuat Tottenham Hotspur menjadi juara Liga Inggris jika dirinya berhasil mendatangkan pemain ini.

Sosok pemain yang bisa diboyong Mourinho tersebut disebut-sebut bisa membuat lini serang Tottenham Hotspur menjadi lebih menakutkan dan bisa dikatakan menjadi salah satu yang terbaik di Liga Inggris.

Laporan dari Give Me Sport menyebutkan jika Jose Mourinho bisa saja membawa Tottenham Hotspur untuk pertama kalinya menjadi juara Liga Primer Inggris asalkan dapat mendatangkan Demarai Gray.

Gray yang merupakan winger cepat milik Leicester City tersebut dipandang akan sangat cocok dengan skema dan taktik permainan milik Mourinho.

Lebih jauh lagi, Gray bisa membawa keuntungan positif untuk Tottenham Hotspur yang memang membutuhkan pemain dengan tipikal pelari cepat yang sesuai dengan skema serangan balik andalan Mourinho.

Mourinho sendiri tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendatangkan Gray ke Tottenham. Pasalnya, kontrak sang pemain akan habis di akhir musim 2020/21 dan dirinya bisa didatangkan dengan gratis.

Masih berusia 24 tahun dan memiliki segudang pengalaman di Liga Inggris, kedatangan Gray tampaknya bisa menjadi kepingan puzzle yang hilang di Tottenham.

Saat ini Tottenham Hotspur sendiri berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 20 poin. Mereka disebut-sebut menjadi kandidat kuat juara Liga Inggris musim 2020/21 ini.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%