Liga Indonesia

Eks Pelatih Persebaya Punya Kaos Pemberian Diego Maradona

Jumat, 27 November 2020 05:49 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eks pelatih Persebaya Surabaya, M Zein Al Hadad atau biasa dikenal Mamak Al Hadad, sedih setelah mendengar kabar meninggalnya Diego Maradona. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eks pelatih Persebaya Surabaya, M Zein Al Hadad atau biasa dikenal Mamak Al Hadad, sedih setelah mendengar kabar meninggalnya Diego Maradona.

INDOSPORT.COM - Eks pelatih Persebaya Surabaya, M Zein Al Hadad atau biasa dikenal Mamak Al Hadad, sedih setelah mendengar kabar meninggalnya Diego Maradona. Kesedihan Mamak itu dikarenakan dirinya pernah bertemu dengan pemain Timnas Argentina itu.

Bahkan, mantan pelatih Persebaya musim 2003 itu memiliki kenangan manis dengan Maradona. Kala itu, ada event sepak bola bertajuk Tango Football Coaching Clinic di Tugu Pahlawan, Surabaya. Mamak dalam acara tersebut menjadi ketua pelaksana.

"Di sana, saya sama Diego Maradona terus dua hari di Surabaya. Tentu mendengar kabar Maradona meninggal membuat kita kehilangan sosok legenda sepak bola," katanya pada Kamis (26/11/20).

Tak hanya bisa bersama dengan Maradona selama dua hari saja, kenangan manis yang tak bisa dilupakannya adalah kaos pemberian dari Diego Maradona berserta tanda tangannya.

"Saya punya kenang-kenangan kaos coaching clinic itu ada gambar dia lagi cium piala juara 86 yang ditanda tangani dia dan diberikan sendiri," kenang Mamak.

Sayangnya, kaos tersebut saat ini diakuinya entah berada di mana, namun dirinya bakal segera mencari. Sebab kaos itu merupakan pemberian dari Diego Maradona, salah satu legenda sepak bola dunia.

"Seingat saya ada di rumah (Surabaya). Posisi saya sekarang di Jakarta lagi ada acara, nanti saya coba cari kaos itu," tutupnya.