Liga Inggris

Segera Lakukan Revolusi, Mikel Arteta Siap Tendang 12 Pemain Arsenal

Jumat, 27 November 2020 14:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Twitter/@afcstuff
Segera lakukan revolusi di Arsenal, Mikel Arteta dikabarkan siap menendang 12 pemain yang dinilai tak layak berada di Emirates. Copyright: © Twitter/@afcstuff
Segera lakukan revolusi di Arsenal, Mikel Arteta dikabarkan siap menendang 12 pemain yang dinilai tak layak berada di Emirates.

INDOSPORT.COM – Segera lakukan revolusi di Arsenal, Mikel Arteta dikabarkan siap menendang 12 pemain yang dinilai tak layak berada di Emirates.

Ke-12 pemain tersebut nantinya akan ditendang secara berkala menyusul rencana Arteta yang ingin melakukan revolusi skuat di bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan dari Football London menyebutkan jika eksodus massal ini nantinya akan melibatkan pemain yang dijual serta beberapa pemain yang kontraknya tak lagi diperpanjang.

Secara singkat, revolusi yang akan dilakukan oleh Mikel Arteta di Arsenal ini akan menendang 12 pemain yang kinerjanya dianggap buruk dan tak layak berada di dalam skuat asuhannya.

Mikel Arteta rencananya bakal menjual 9 pemain dari daftar 12 pemain yang akan tergulung oleh revolusi yang dirinya lakukan di Arsenal.

Ke-9 pemain yang rencananya akan dijual oleh Arsenal adalah Sokratis Papastathopoulos, Calum Chambers, Shkodran Mustafi, Sead Kolasinac, Mesut Ozil, Ainsley Maitland-Niles, Alexandre Lacazette, Lucas Torreira, dan Matteo Guendouzi.

Sementara sisanya 3 pemain yang ada adalah pemain-pemain yang tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak atau pemain pinjaman yang tidak dipermanenkan.

Ke-3 pemain yang akan dilepas oleh Arsenal ketika kontraknya di Emirates berakhir adalah Matt Macey, David Luiz, dan Dani Ceballos.

Hasil penjualan 9 pemain ditambah slot 3 pemain yang nantinya bakal dilepas akan digunakan oleh Arteta untuk memperkuat skuat yang sudah ada saat ini.

Kabarnya beberapa target transfer prioritas Arsenal telah kembali dikontak dan akan menjalani negosiasi agar bisa bergabung bersama skuat Arteta saat ini di bursa transfer musim panas mendatang.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%