Liga Indonesia

Gelandang Bali United Manfaatkan Waktu Luang Berkumpul Bersama Keluarga di Bandung

Sabtu, 28 November 2020 21:47 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Taufiq ditemui di The Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Sabtu, (28/11/20). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Taufiq ditemui di The Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Sabtu, (28/11/20).

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Taufiq, memanfaatkan ditundanya kompetisi Liga 1 2020 untuk pulang ke Bandung kampung halaman istrinya, Eka Desnasari.

Mantan pemain Persib Bandung ini, menuturkan sudah berada di Bandung selama sepekan lebih dan memanfaatkan waktu luangnya untuk berkumpul bersama keluarganya.

"Sudah sekitar 10 harian di Bandung, karena masih libur. Kumpul sama anak-anak dan keluarga saja di sini," kata Taufiq saat ditemui di The Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Sabtu, (28/11/20).

Pemain asal Tarakan, Kalimantan Utara ini mengaku belum menyempatkan waktu untuk liburan ke tempat wisata di wilayah Bandung. Karena, pandemi Corona atau Covid-19 saat ini masih tinggi.

"Kalau ada waktu mungkin mau bawa anak-anak jalan-jalan, tapi belum tahu juga kemana. Karena kondisi dan situasinya masih begini (pandemi Covid-19)," ungkap Taufiq.

Bandung menjadi salah satu kota spesial baginya, selain sang istri berasal dari Bandung, ia juga memiliki kenangan manis bersama Persib dan juga banyak sahabat di Kota Kembang.

Sehingga, saat berada di Bandung pemain berusia 33 ini selalu nostalgia dan silaturahmi dengan sahabat-sahabatnya yang mayoritas merupakan pemain sepak bola yang bermain di Liga 1 dan Liga 2.

"Tapi yang pasti saya di Bandung tentu bersilaturahmi bersama teman-teman di sini sekalian bernostalgia juga," ucapnya.

"Pokoknya banyak sekali yang membuat saya kangen sama Bandung, apalagi kuliner dan tempat wisatanya," jelas Taufiq.

Sementara itu, masih ada waktu bagi Taufiq untuk menikmati libur kompetisi, karena rencananya tim Bali United baru akan berkumpul kembali pada awal Januari untuk persiapan mengarungi Liga 1, yang akan digelar kembali pada awal Februari 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%