Liga Indonesia

Mantan Pemain Persija Dan Persib Ini Doakan Kesembuhan Untuk Beckham

Sabtu, 28 November 2020 22:41 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Asisten pelatih klub Liga 1 Persib Bandung, Budiman, memberikan dukungan dan doa kepada Beckham Putra Nugraha yang saat ini mengalami cedera di bagian lutut kanannya. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Asisten pelatih klub Liga 1 Persib Bandung, Budiman, memberikan dukungan dan doa kepada Beckham Putra Nugraha yang saat ini mengalami cedera di bagian lutut kanannya.

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih klub Liga 1 Persib Bandung, Budiman, memberikan dukungan dan doa kepada Beckham Putra Nugraha yang saat ini mengalami cedera di bagian lutut kanannya.

Menurut Budiman, cedera yang dialami Beckham merupakan hal wajar dalam sepak bola. Lantaran, hal tersebut merupakan salah satu resiko menjadi pemain sepak bola.

Sebagai informasi, gelandang Timnas Indonesia U-19 dan Persib Bandung tersebut, saat ini sedang menjalankan program pemulihan dan rencananya akan menjalani Magnetic Resonance Imaging (MRI) pada awal Desember 2020.

"Ya mudah-mudahan cepat sembuh, karena itu resiko pemain bola," kata Budiman.

Asisten pelatih yang sempat menjadi pemain Persija Jakarta dan Persib ini merasa optimis, Beckham bisa menjalankan program pemulihan dengan lancar.

Sehingga, pemain jebolan Diklat Persib itu bisa kembali merumput dan bergabung kembali dengan Timnas Indonesia U-19 yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Piala AFC U-19 2020 di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

"Saya yakin Beckham cepat sembuh dan bermain lagi untuk Persib dan Timnas," tegas Budiman.

Sementara itu, Beckham memilih untuk pulang dulu ke Bandung dan menjalankan terapi bersama fisioterapi Persib, karena menunggu jadwal Magnetic Resonance Imaging (MRI) pada awal Desember 2020.

Selain itu, pertimbangan lainnya pemain bernomor punggung 7 ini memilih untuk pulang dulu ke Bandung. Karena, dengan berada di lingkungan keluarga diharapkan bisa membantu meningkatkan mentalnya.

Apalagi, jika berada di Jakarta tidak banyak yang bisa dilakukan oleh Beckham, ketika rekan-rekan setimnya sedang menjalankan program latihan bersama Timnas Indonesia U-19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%