Liga Italia

Paolo Maldini Beberkan Rencana Jangka Panjang AC Milan

Sabtu, 28 November 2020 08:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan Copyright: © Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan

INDOSPORT.COM - Direktur Teknik Paolo Maldini baru-baru ini membeberkan rencana jangka panjang AC Milan yang berkaitan dengan kekuatan tempur klubnya. 

Berdasarkan laporan Sempre Milan, Maldini menyebut jika rencana jangka panjang AC Milan adalah ingin membangun sebuah skuat berisikan gabungan anak muda yang bakal dimentori pemain berpengalaman. 

Jadi mudahnya, saat ini AC Milan sudah dipenuhi anak muda potensial seperti Sandro Tonali hingga Rafael Leao, namun juga punya dua pemain berpengalaman dengan usia di atas 30 tahun seperti Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer. 

Harapannya, Ibrahimovic dan Kjaer bisa membimbing para anak muda di skuad utama AC Milan saat ini. Sehingga anak muda itu bisa berkembang karena mendapat bimbingan dari seniornya. 

Cara ini yang ingin diseriusi oleh AC Milan dengan mengumpulkan banyak anak muda yang dicampur dengan beberapa pemain tua berpengalaman. Maldini membeberkan rencana ini pada saat dirinya ditanya mengenai kemungkinan rekrut Florian Thauvin. 

“Menurut kami solusi jangka panjang untuk membangun klub adalah mencampurkan pemain berpengalaman dengan pemain muda,” kata Paolo Maldini

Thauvin sendiri adalah satu pemain berpengalaman yang coba hendak didatangkan AC Milan. Pada akhirnya, AC Milan percaya kombinasi sedikit tua dan banyak anak muda dapat membawa klub ke puncak kejayaan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%