Bursa Transfer

3 Pemain Bintang yang Kemungkinan Dilepas AC Milan Pada Januari Nanti

Jumat, 27 November 2020 07:12 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Pemain AC Milan, Samu Castillejo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang SPAL. Copyright: © Getty Images
Pemain AC Milan, Samu Castillejo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang SPAL.

INDOSPORT.COM - Setidaknya ada 3 pemain bintang yang besar kemungkinan akan dilepas oleh AC Milan pada bursa transfer Januari nanti. 

Calciomercato melaporkan jika AC Milan saat ini hanya memiliki sisa anggaran 15 juta euro saja. Padahal AC Milan masih ingin belanja setidaknya 3 pemain lagi guna memperkuat skuad yang ada saat ini. 

Oleh karena itu, AC Milan pun sedang memutar otak agar bisa menambah budget belanja di bursa transfer mendatang. Solusinya pun akhirnya ditemukan yaitu dengan melepas 3 pemain bintang terlebih dahulu. 

Nama-nama seperti Theo Hernandez hingga Zlatan Ibrahimovic sudah pasti tak masuk dalam daftar pemain yang ingin dilepas. 3 nama itu adalah Andrea Conti, Leo Duarte dan Samu Castillejo. 

AC Milan berharap dengan melepas ketiga pemain bintangnya itu, mereka akan mendapat dana tambahan untuk bursa transfer mendatang. Targetnya, AC Milan ingin budget belanjanya meningkat jadi 40 juta euro. 

Sebagai informasi, harga Conti saat ini diperkirakan berada di angka 7,5 juta euo. Setengah juta euro di bawah Conti, itu adalah nominal harga untuk Duarte. 

Sedangkan Castillejo jadi yang termahal dengan nilai harga dapat mencapai 15 juta euro. Bicara soal target 3 pemain yang akan dibeli, sepertinya AC Milan akan berfokus untuk membeli bek tengah yag kuat dan berbakat lebih dulu. 

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%