Liga Italia

Skenario Licik Wanda Nara Bisa Buat Mauro Icardi Merapat ke AC Milan

Jumat, 27 November 2020 14:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Skenario licik yang dibikin oleh Wanda Nara bisa membuat Mauro Icardi cabut dari PSG dan merapat ke AC Milan di bursa transfer mendatang. Copyright: © Getty Images
Skenario licik yang dibikin oleh Wanda Nara bisa membuat Mauro Icardi cabut dari PSG dan merapat ke AC Milan di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Skenario licik yang dibikin oleh Wanda Nara bisa membuat Mauro Icardi cabut dari PSG dan merapat ke AC Milan di bursa transfer mendatang.

Wanda diketahui mendorong Icardi yang merupakan suaminya tersebut untuk mau cabut dari PSG dan merapat ke AC Milan di periode transfer besok.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika scenario licik tersebut terjadi karena menurut Wanda, Icardi tak mendapatkan menit bermain yang cukup di PSG.

Mauro Icardi seakan kesulitan untuk mendapatkan kepercayaan dari Thomas Tuchel dan tidak mendapatkan tempat reguler meskipun PSG harus menggelontorkan dana senilai 50 juta euro (Rp841,9 miliar) saat mempermanenkannya dari Inter Milan.

Wanda lantas mendorong Icardi agar segera cabut dari PSG dan kembali ke kota Milan untuk membela AC Milan, rival abadi eks klubnya dulu.

Saat ini Mauro Icardi dikabarkan sedang menjalani masa penyembuhan akibat cedera ligamen yang ia alami beberapa waktu yang lalu.

Kedatangannya ke AC Milan akan menjadi satu anugerah tersendiri. Pasalnya, selain telah hafal permainan yang ada di Serie A Italia, dirinya bisa menjadi pelapis yang sepadan untuk Zlatan Ibrahimovic.

Seperti diketahui AC Milan harus kehilangan Ibrahimovic selama beberapa waktu akibat cedera yang ia alami dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-8 kontra Napoli kemarin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%