Liga Indonesia

Persija HUT ke-92, Anies Baswedan: Insya Allah Stadion Kita Segera Tercapai

Sabtu, 28 November 2020 14:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Persija
Gubernur DKI Anies Baswedan bersama tim Persija memantau pembangunan Jakarta International Stadium (JIS). Copyright: © Persija
Gubernur DKI Anies Baswedan bersama tim Persija memantau pembangunan Jakarta International Stadium (JIS).

INDOSPORT.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut mengucapkan hari jadi untuk Persija Jakarta ke-92. Di hari jadi Persija ini, Anies kembali tegaskan Persija akan segera memiliki stadion.

Persija Jakarta memang merayakan hari jadi ke-92 tepat pada hari ini. Perayaan sederhana pun dilakukan tim berjuluk Macan Kemayoran di Nirwana Park, Sawangan.

Dalam kesempatan itu Anies memang tak dapat hadir. Namun ia tetap menyampaikan ucapan selama melalui media virtual.

"Teman-teman Persija memang sudah 92 tahun. Tapi kalau yang dibicarakan masa lalu, Persija memang tua. Tapi untuk masa depan, Persija masih sangat muda," buka Anies Bawedan secara virtual.

"Persija harus dibicarakan masa depannya. Perjalan Persija dari ikut mendirikan PSSI hingga jadi juara di 2018. Dari Persija juga lahir pemain-pemain hebat dari Tan Lion Hao hingga Bambang Pamungkas, tapi kembali Persija bukanlah tim tua," tegas Anies.

Di hari jadi ini tak lupa kembali Anies menegaskan terkait perogres pembangunan Jakarta Internasional Stadium (JIS). Dimana pembangunan stadion yang notabene untuk markas Persija Jakarta nantinya.

"Selain itu mari sama-sama kita berharap Insya Allah stadion yang hanya dalam percakapan hari ini stadion itu pelan-pelan tercapai," beber Anies.

"Stadion yang merupakan menjadi rumah buat kita semua. Kita jalani ini dengan rendah hati, kerja keras, Insya Allah nantinya stadion akan jadi kebanggaan kita semua," tegas Anies.

"Kami harap Persija solid tanpa Jakmania, sulit bayangkan tim ini seperti apa. Jakmania adalah pompa semangat Persija dan sinbol persatuan warga Jakarta" pungkas ia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%