Bursa Transfer

Alasan Manchester United Wajib Mendatangkan Wonderkid Inter Milan

Minggu, 29 November 2020 04:03 WIB
Editor: Coro Mountana
© Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Pemain Timnas Italia, Nicolo Barella, sempat menendang bola ke wajah ballboy saat ajang kualifikasi Euro 2020. Copyright: © Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Pemain Timnas Italia, Nicolo Barella, sempat menendang bola ke wajah ballboy saat ajang kualifikasi Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah sejumlah alasan mengapa Manchester United wajib mendatangkan wonderkid Inter Milan

Menurut laporan dari Manchester Evening News, Manchester United sedang mempertimbangkan untuk merekrut wonderkid Inter Milan, Nicolo Barella. Melihat profil sang pemain, Manchester United rasanya wajib mendatangkannya. 

Nicolo Barella masihlah cukup muda yaitu baru 23 tahun, ia bisa menjadi proyek jangka panjang bagi Manchester United. Sebenarnya Manchester United masih punya banyak stok gelandang yang melimpah. 

Mulai dari Bruno Fernandes, Paul Pogba, Donny van de Beek, Scott McTominay, Fred dan Nemanja Matic. Tapi bila kita coba bedah satu per satu, nama Nicolo Barella tetap worth it bagi Manchester United. 

Ambil contoh Nemanja Matic, memang dia adalah salah satu gelandang terbaik tapi pada masanya, kini ia sudah mulai tua. Paul Pogba juga adalah seorang pemenang Piala Dunia, tapi akhir-akhir ini penampilannya mengecewakan. 

Sedangkan Barella, adalah seorang yang bisa memainkan peran mezzala dengan sangat baik dan diprediksi bakal jadi salah satu gelandang terbaik di masa depan. Memang Fred juga bisa bermain di peran seperti Barella. 

Tapi jika bicara aspek menyerang, jelas Barella jauh lebih baik dari Fred yang kurang punya visi bermain baik. Oleh karena itu, Manchester United wajib mengambil Barella dari Inter Milan, karena ia memang sangat komplit sebagai gelandang dan masih muda. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%