Liga Italia

Dikritik Terus, Antonio Conte Akui Beratnya Beban Melatih Inter Milan

Minggu, 29 November 2020 19:34 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© [email protected]_antonio_conte
Terus mendapat kritikan dari para fans dan petinggi klub, pelatih Antonio Conte mengakui jika melatih Inter Milan, adalah tugas terberat sepanjang kariernya. Copyright: © Instagram@mr_antonio_conte
Terus mendapat kritikan dari para fans dan petinggi klub, pelatih Antonio Conte mengakui jika melatih Inter Milan, adalah tugas terberat sepanjang kariernya.

INDOSPORT.COM - Terus mendapat kritikan dari para fans dan petinggi klub, pelatih Antonio Conte mengakui jika melatih klub Liga Italia, Inter Milan, adalah tugas terberat sepanjang karier kepelatihannya.

Nama Antonio Conte sendiri memang sempat ramai dibicarakan, terutama pascasejumlah hasil tak maksimal yang dialami Inter Milan, baik di kompetisi lokal Liga Italia hingga penyisihan grup Liga Champions.

Kritikan paling kuat terjadi saat Conte gagal memberikan satu kemenangan pun untuk Inter Milan di Liga Champions, bahkan La Beneamata sempat kalah dua kali beruntun dari Real Madrid dan membuat mereka kini tertahan di dasar klasemen Grup B.

Salah satu kritikan yang sering tertuju ke Conte adalah taktik permainannya. Banyak fans menilai, jika Conte harus bisa mengubah atau memperbarui formasi tiga bek yang selalu digunakan sejak musim lalu.

Menanggapi banyaknya tekanan dan kritikan tersebut, Antonio Conte pun akhirnya buka suara. Melansir dari laman Football Italia, mantan pelatih Chelsea tersebut menyebut jika Inter Milan adalah tim besar di Liga Italia sehingga banyak pihak yang selalu ingin berbicara negatif, terutama saat tim sedang terpuruk.

“Tidak ada yang mudah di sini. Inter adalah klub di mana publik sudah tidak sabar bicara negatif soal kami. Kami harus tertutup dengan rapat dan tidak membiarkan kritik apa pun dari luar masuk ke dalam, terutama dari mereka yang tidak sabar mengecam setiap kami kesulitan," ucapnya.

Lebih lanjut, Antonio Conte pun mengakui jika melatih Inter Milan jauh lebih berat dan sulit ketimbang melatih tim lain sepanjang kariernya, terutama dari tekanan berbagai pihak yang terus mengkritisinya di kompetisi Liga Italia dan Liga Champions.

PENULIS: SUBHAN WIRAWAN

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%