Bursa Transfer

Cari Pewaris Ibrahimovic, AC Milan Lirik Striker Setinggi Nyaris 2 Meter

Minggu, 29 November 2020 03:32 WIB
Editor: Coro Mountana
© Transfermarkt
Bidikan AC Milan, Gianluca Scamacca. Copyright: © Transfermarkt
Bidikan AC Milan, Gianluca Scamacca.

INDOSPORT.COM - Ketika sedang mencari pewaris Zlatan Ibrahimovic, AC Milan akhirnya menemukannya pada sosok striker setinggi nyaris 2 meter. 

Menurut laporan Calciomercato, AC Milan akhirnya telah mengidentifikasi sosok pewaris takhta Ibrahimovic. Dia adalah Gianluca Scamacca yang saat ini sedang dipinjam Genoa dari Udinese. 

Striker berpostur nyaris 2 meter (1,95 meter) itu disebut memiliki kemiripan dengan Ibrahimovic. Sama-sama mematikan dan posturnya pun sangat tinggi untuk ukuran sepak bola. 

Striker muda berusia 21 tahun itu memang sedang dalam peforma spektakuler musim ini. Scamacca tercatat telah berhasil mencetak 6 gol dalam 7 pertandingan terakhir bersama Genoa. 

Untuk ukuran tim kecil seperti Genoa, mencetak 6 gol dalam 7 gol tentu jadi pencapaian bagi Scamacca. Tak hanya itu, Scamacca ternyata juga tajam di Italia U-21. 

Di mana ia telah berhasil membukukan 7 gol hanya dalam 12 pertandingan saja. Mumpung masih muda, AC Milan pun segera ingin mendatangkannya agar bisa menjadi pewaris Ibrahimovic. 

Seperti yang kita tahu, Ibrahimovic sudah tak muda lagi, kini ia berusia 39 tahun. Cepat atau lambat, AC Milan wajib mencari sosok pewaris takhta Ibrahimovic sebagai pemimpin lini serang setan merah. 

IDS Emoticon Suka
Suka
38%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
5%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%