Liga Italia

Jadwal Serie A Italia Hari Ini: Ada Milan vs Fiorentina, Napoli vs Roma

Minggu, 29 November 2020 07:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini, Minggu (29/11/20), di mana salah satunya menyajikan laga antara AC Milan vs Fiorentina dan Napoli vs AS Roma. 

Jadwal pertandingan hari ini hanya menyajikan lima laga saja, dimulai dengan laga antara Lazio vs Udinese yang akan mulai bergulir pada pukul 18.30 WIB di Stadio Olimpico.

Menghadapi Udinese yang sedang kesulitan saat ini, Lazio menargetkan kemenangan keempat mereka dalam lima pertandingan liga.

Ciro Immobile dkk sejauh ini ada di peringkat 9 di klasemen Liga Italia dengan mengumpulkan total 3 kemenangan, 2 kali imbang dan 2 kali tumbang.

Selain bentrokan antara Lazio vs Udinese, ada juga bentrokan antara Bologna vs Crotone yang akan mulai bergulir pada pukul 21.00 WIB di Renato Dall’Ara.

Jadwal pertandingan hari ini akan dilanjutkan dengan pertemuan antara AC Milan vs Fiorentina yang juga dimulai pada pukul 21.00 WIB di San Siro.

Tuan rumah AC Milan memiliki misi untuk merebut kemenangan atas tim tamu, Fiorentina demi menjaga posisi puncak klasemen Serie A. Rossoneri kini masih memimpin klasemen dengan 20 poin, tetapi hanya terpaut dua poin dari Sassuolo di bawahnya.

Sementara La Viola masih terdampar di peringkat 15 klasemen Liga Italia dengan delapan poin. Meski begitu, Fiorentina menjadi momok bagi Milan. Dalam dua pertemuan terakhir, skuat asuhan Stefano Pioli gagal merebut kemenangan.

Sementara untuk laga dini hari Senin (30/11/20), tersaji bentrokan antara Cagliari vs Spezia pada pukul 00.00 WIB, dan juga diakhiri dengan Napoli vs AS Roma pada pukul 02.45 WIB di Stadion San Paolo.

Laga antara Napoli vs AS Roma ini merupakan ajang perjuangan kedua tim untuk mendapatkan zona elit, yakni empat besar Serie A Liga Italia.

Roma atau Giallorossi yang berada di posisi tiga, bakal berjuang untuk mempertahankan peringkat tersebut, sedang Napoli atau Gli Azzurri yang masih berada di posisi enam, akan berjuang untuk bisa merangkak naik.

Selengkapnya, berikut ini jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini:

Minggu, 29 November 2020

Pukul 18.30 WIB – Lazio vs Udinese

Pukul 21.00 WIB – Bologna vs Crotone

Pukul 21.00 WIB – AC Milan vs Fiorentina

Senin, 30 November 2020

Pukul 00.00 WIB – Cagliari vs Spezia

Pukul 02.45 WIB – Napoli vs AS Roma