Liga Spanyol

Survei Membuktikan, Fans Real Madrid Lebih Pilih Striker Selain Mbappe

Selasa, 1 Desember 2020 09:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Jean Catuffe/Getty Images
Survei yang baru-baru ini diadakan membuktikan jika para fans Real Madrid lebih memilih kedatangan striker lain selain Kylian Mbappe. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Survei yang baru-baru ini diadakan membuktikan jika para fans Real Madrid lebih memilih kedatangan striker lain selain Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM – Survei yang baru-baru ini diadakan membuktikan jika para fans Real Madrid lebih memilih kedatangan striker lain selain Kylian Mbappe.

Hasil yang cukup mengejutkan, mengingat nama Mbappe marupakan salah satu nama yang menjadi target transfer prioritas Real Madrid di masa depan.

Survei yang diadakan oleh AS tersebut menyebutkan jika para fans Real Madrid lebih memilih nama Erling Braut Haaland daripada nama Mbappe sebagai ujung tombak masa depan Los Blancos.

Ketertarikan mereka akan Mbappe telah pudar, menyusul penampilan moncer nan stabil yang ditunjukkan oleh Erling Haaland bersama Borussia Dortmund.

Dalam survei tersebut, 64 persen fans Real Madrid ingin melihat Haaland berlabuh ke Santiago Bernabeu. Sementara 34 persen sisanya tetap berharap jika klub kesayangan mereka mau mendatangkan Mbappe.

Ketertarikan Real Madrid pada Kylian Mbappe sendiri telah ada sejak tahun 2017 lalu. Saat itu, salah satu talenta terbesar Prancis ini telah mendapatkan restu dari AS Monaco untuk hengkang ke klub lain.

Namun, tak ada pergerakan formal dari Real Madrid saat itu dan Mbappe kemudian memutuskan untuk merapat ke Parc des Princes dan bergabung bersama PSG.

Sekarang, ketertarikan Real Madrid pada Mbappe diketahui kembali muncul usai Cristiano Ronaldo cabut ke Juventus 2 musim yang lalu.

Apalagi ditambah fakta jika dirinya hanya menyisakan kontrak hingga akhir musim 2020/21 nanti dan telah menyatakan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama PSG.

Kedatangannya diproyeksikan bisa menggantikan peran Karim Benzema sebagai ujung tombak andalan Real Madrid sekaligus menjadi ikon baru Santiago Bernabeu selepas kepergian Cristiano Ronaldo.