Bursa Transfer

Juventus Bikin AC Milan Kalang Kabut Karena 1 Pemain Belakang Ini

Rabu, 2 Desember 2020 02:27 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Matteo Lovato, pemain klub Hellas Verona yang jadi incaran AC Milan dan Juventus. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Matteo Lovato, pemain klub Hellas Verona yang jadi incaran AC Milan dan Juventus.

INDOSPORT.COMAC Milan sedang dalam situasi yang kurang mengenakkan, alias kalang kabut menyusul target transfer mereka yang segera dibajak oleh Juventus.

Juventus kabarnya telah membuka negosiasi dengan bek Hellas Verona, Matteo Lovato yang dirumorkan masuk ke dalam radar transfer AC Milan.

Laporan dari Fabrizio Romano di laman Calciomercato menyebutkan jika Lovato merupakan target transfer AC Milan yang rencananya bakal didatangkan pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Kedatangan Lovato diproyeksikan untuk menambah solid lini belakang AC Milan yang saat ini telah diisi oleh nama-nama seperti Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Matteo Gabbia, dan Mateo Musacchio.

Lovato menjadi target transfer AC Milan setelah Paolo Maldini dan Ricky Massara selaku juru transfer Rossoneri kepincut dengan penampilan moncernya sepanjang musim 2020/21 ini.

Penampilan moncer tersebut ternyata tak hanya menarik minat AC Milan, tetapi juga membuat Juventus jatuh hati dan yakin jika Lovato merupakan sosok yang tepat untuk masa depan lini pertahanan mereka.

Bahkan Juventus menyatakan jika mereka tak perlu melihat penampilan Lovato lagi untuk merasa yakin jika dirinya merupakan sosok bek masa depan yang penuh talenta.

Negosiasi antara Juventus dan Hellas Verona kabarnya telah dimulai. Belum ada kabar lanjutan mengenai proses negosiasi tersebut.

Lovato sendiri telah tampil dalam 8 pertandingan di Serie A Italia bersama Hellas Verona sejak didatangkan dari Padova pada bulan Januari 2020 kemarin.

Sekarang, Lovato sedang menjalani masa penyembuhan pasca cedera adduktor yang ia alami beberapa waktu lalu dan belum diketahui kapan bisa kembali merumput lagi.