Bursa Transfer

Jika Sukses Jual Christian Eriksen, Inter Milan Bakal Curi Incaran AC Milan

Selasa, 1 Desember 2020 03:33 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Inter Milan siap mendatangkan bintang incaran AC Milan, Rodrigo de Paul, di bursa transfer Januari jika mereka berhasil menjual Christian Eriksen. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Inter Milan siap mendatangkan bintang incaran AC Milan, Rodrigo de Paul, di bursa transfer Januari jika mereka berhasil menjual Christian Eriksen.

INDOSPORT.COM – Inter Milan siap mendatangkan bintang incaran AC Milan, Rodrigo de Paul, di bursa transfer Januari jika mereka berhasil menjual Christian Eriksen.

Hanya berada di peringkat empat klasemen sementara Serie A Italia musim ini meski telah berbelanja besar-besaran di bursa transfer musim panas lalu membuat Inter Milan tak puas. Akibatnya, tim berjuluk Nerazzurri itu pun berencana kembali mendatangkan pemain baru pada Januari nanti.

Salah satu nama yang menjadi bidikan mereka adalah bintang Udinese, Rodrigo de Paul. Gelandang asal Argentina itu memang tampil gemilang musim ini dengan sumbangan 2 gol dan 3 assist dari 11 laga di semua kompetisi, sehingga menjadi incaran sejumlah klub termasuk Inter dan AC Milan.

Dilansir Sempre Inter, tim asuhan Antonio Conte itu kini siap melangkahi AC Milan dan mendatangkan de Paul, jika berhasil menjual Christian Eriksen.

Seperti diketahui, Eriksen datang ke Giuseppe Meazza pada Januari tahun lalu dari Tottenham Hotspur. Diboyong dengan banderol sekitar 20 juta euro (Rp338 miliar), gelandang asal Denmark itu tak kunjung memperlihatkan performa terbaiknya.

Musim ini saja, ia belum menyumbangkan satu pun gol maupun assist meski telah tampil 9 kali di semua kompetisi. Akibatnya, ia santer disebut akan dilepas pada bursa transfer Januari nanti.

Inter Milan pun lebih memilih untuk menjualnya daripada melepasnya secara barter, karena dana dari hasil penjualan itu bisa digunakan untuk mendatangkan Rodrigo de Paul. Apalagi, mereka harus bergerak cepat supaya tidak didahului oleh AC Milan.

Meski demikian, sejauh ini belum ada klub yang berminat untuk membeli Eriksen di bursa transfer Januari nanti. Sejumlah klub peminat diketahui hanya bersedia mendatangkannya secara barter untuk ditukar pemain lain.

Paris Saint-Germain, misalnya, diketahui menawarkan Leandro Paredes kepada Inter Milan sebagai ganti Eriksen. Sementara itu, Arsenal menawarkan Granit Xhaka sebagai gantinya.

Dua klub lain yakni Real Madrid dan Manchester United juga diketahui berniat melakukan barter, meski belum diketahui siapa pemain yang akan diserahkan ke Inter Milan sebagai ganti Christian Eriksen.