Bola Internasional

Pesan Terakhir Maradona untuk Putranya, Memilukan Sekaligus Menyentuh

Kamis, 3 Desember 2020 11:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© ORLANDO SIERRA/AFP/Getty Images
Terkuak pesan terakhir Diego Armando Maradona yang menyentuh sekaligus memilukan untuk putra bungsu kesayangannya. Copyright: © ORLANDO SIERRA/AFP/Getty Images
Terkuak pesan terakhir Diego Armando Maradona yang menyentuh sekaligus memilukan untuk putra bungsu kesayangannya.

INDOSPORT.COM – Terkuak pesan terakhir Diego Armando Maradona yang menyentuh sekaligus memilukan untuk putra bungsu kesayangannya.

Pesan terakhir berwujud suara atau audio message yang dikirim via aplikasi Whatsapp itu terkuak dalam salah satu program televisi Argentina yang bernama Secretos Verdaderos.

Dalam program televisi tersebut, terungkap bagaimana bunyi pesan Maradona untuk putra bungsu kesayangannya, buah cinta dengan mantan kekasihnya yang bernama Veronica Ojeda.

Maradona diketahui mengirimkan pesan tersebut untuk kekasih Ojeda, Mario Baudry dan ditujukan khusus untuk Diego Fernando, putra bungsunya yang baru berusia 7 tahun.

“Halo Mario, saya Diego,” ujar Maradona dengan suara yang terdengar sangat lelah.

“Dia (Veronica) bilang jika dia menjalin hubungan denganmu. Tolong sayangi dia dan malaikat kecil kesayanganku, Dieguito.”

“Saya memiliki banyak putra, tetapi dia (Diego Fernando) merupakan putra terakhir dan kesayanganku.”

Diego Fernando yang disebut sebagai malaikat oleh Maradona merupakan buah hati terakhirnya yang terkonfirmasi. Ia masih berusia 7 tahun ketika ayahnya secara mendadak meninggal dunia di usia 60 tahun akibat serangan jantung.

Maradona sendiri memiliki 5 putra dan putri yang telah ia konfirmasi. Diego Maradona Junior (34 tahun), Dalma Maradona (33 tahun), Giannina Maradona (31 tahun), Jana (24 tahun), dan Dieguito (7 tahun).

Kabarnya ia masih memiliki 6 putra dan putri lainnya, termasuk putra dan putri dari hubungannya dengan 2 sampai 3 wanita yang saat ini diketahui berada di Kuba.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%