Bursa Transfer

Beri Kabar Mengejutkan, Jurnalis Prancis: Lionel Messi Bakal ke PSG

Jumat, 4 Desember 2020 10:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Angel Martinez/Getty Images
Jurnalis asal Prancis yang bernama Daniel Riolo mengabarkan bahwa bintang Barcelona yang bernama Lionel Messi bakal gabung Paris Saint-Germain pada 2021. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Jurnalis asal Prancis yang bernama Daniel Riolo mengabarkan bahwa bintang Barcelona yang bernama Lionel Messi bakal gabung Paris Saint-Germain pada 2021.

INDOSPORT.COM - Seorang jurnalis asal Prancis yang bernama Daniel Riolo meyakinkan masyarakat bahwa bintang Barcelona yang bernama Lionel Messi bakal gabung Paris Saint-Germain tahun depan.

Lionel Messi masih terus menjadi bahan perbincangan masyarakat dan pengamat sepak bola. Sebab, ia santer dikabarkan bakal meninggalkan Camp Nou karena beragam alasan.

Meski demikian, pihak manajemen terus berusaha untuk mempertahankan rival berat Cristiano Ronaldo tersebut. Mereka dikabarkan bakal segera membujuk Messi dengan kontrak baru.

Ada juga rumor lain bahwa striker PSG yang bernama Neymar ingin bereuni dengan Messi di Barcelona. Klub Catalan itupun lantas menyusun rencana perpanjangan kontrak Messi sebelum memulangkan Neymar.

Meski demikian, seorang jurnalis asal Prancis yang bernama Daniel Riolo justru memberi kabar mengejutkan bahwa Messi bakal gabung PSG di bursa transfer musim panas 2021.

"Lionel Messi akan berada di PSG tahun depan. Saya sangat serius dalam hal ini. Messi akan gabung PSG," ujar Riolo seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole.

Belum bisa dipastikan kebenaran dari ucapan sang jurnalis tersebut. Namun, jika melihat dari krisis ekonomi yang melanda Barcelona saat ini, mungkin hal itu memang bisa terjadi.

Artinya, bisa saja Blaugrana melepas Messi ke PSG untuk ditukar dengan Neymar yang ingin kembali ke Camp Nou. Sebab, hanya dengan cara seperti itu kepulangan Neymar bisa berjalan dengan mulus tanpa banyak biaya.

Namun, segala sesuatunya masih abu-abu sampai sekarang. Les Parisiens sendiri memang pernah dikabarkan menginginkan Messi, bersama Manchester City dan Inter Milan. Namun, mereka belum bergerak sama sekali.

Lionel Messi sendiri telah memperkuat Barcelona sejak membela Barcelona sejak 2004 yang lalu. Bersama raksasa LaLiga Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 641 gol dan 282 assists dari 743 penampilannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%