Bursa Transfer

Lirik Bintang Ajax Amsterdam, Inter Milan Dapat 'Lampu Hijau'

Jumat, 4 Desember 2020 09:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Mundo Albiceleste
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat kabar menggembirakan terkait rencana mereka yang ingin mendatangkan pemain Ajax Amsterdam di bursa transfer. Copyright: © Mundo Albiceleste
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat kabar menggembirakan terkait rencana mereka yang ingin mendatangkan pemain Ajax Amsterdam di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat kabar menggembirakan terkait rencana mereka yang ingin mendatangkan pemain dari Ajax Amsterdam di bursa transfer.

Inter Milan selama ini memang ingin membenahi lini belakang skuat Antonio Conte tersebut. Terbukti, mereka sudah mengincar beberapa bek seperti Emerson Palmieri dari Chelsea, Nikola Milenkovic dari Fiorentina, dan lain-lain.

Namun, karena saingan mereka banyak, maka klub yang berjuluk Nerazzurri itu mencari alternatif lainnya. Melansir dari laman portal berita olahraga FC Inter News, mereka kini beralih ke Ajax Amsterdam dari Eredivisie.

Pemain belakang Ajax yang tengah mereka incar adalah Nicolas Tagliafico, seorang bek kiri asal Argentina yang berusia 28 tahun. Ia pernah membela Banfield, Real Murcia, dan Independiente sebelum ke Ajax.

Ternyata, rencana Inter Milan tersebut mendapat lampu hijau dari sang agen yang bernama Ricardo Schlieper. Schlieper mengatakan bahwa kliennya bisa pindah klub di bursa transfer Januari 2021.

"Banyak tim yang sedang mengincarnya, tapi virus corona telah mengubah bursa transfer. Hal ini juga berdampak pada beberapa pemain," ujarnya.

"Kami memang fokus dengan tawaran-tawaran dari klub-klub besar Eropa dan klub dari Italia jelas merupakan salah satu dari mereka," lanjut Schlieper.

"Mereka (Inter Milan) adalah klub yang terbukti mampu menjadi wadah bagi para pemain Argentina dan mereka tetap bermain bagus sampai sekarang," tutupnya.

Dari penuturannya itu, sang agen tampak memberi lampu hijau kepada raksasa Serie A Liga Italia tersebut untuk memboyong Tagliafico di Januari 2021. Sebab, Inter mampu jadi wadah bagus untuk pemain Argentina.

Sebutlah Diego Milito, Hernan Crespo, Walter Samuel, dan lain-lain. Mereka adalah para legenda Argentina yang sukses bersinar bersama Inter Milan.

Sekarang, ada Lautaro Martinez, beberapa tahun lalu ada Mauro Icardi (yang lantas pindah ke Paris Saint-Germain). Jadi, Inter punya daya tarik tersendiri untuk bisa sukses merekrut Tagliafico.

Nicolas Tagliafico sendiri telah memperkuat Ajax Amsterdam sejak 2018 yang lalu. Bersama klub Belanda tersebut, ia sudah dimainkan 111 kali dan pernah menyumbang gelar juara Eredivisie 2018/19 dan KNVB Cup 2018/19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%