Liga Spanyol

Zinedine Zidane Celaka, Pochettino Sudah Temui Legenda Real Madrid

Jumat, 4 Desember 2020 10:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© cartilagefreecaptain.com
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tampaknya bakal segera didepak lantaran Mauricio Pochettino sudah menemui legenda Los Blancos untuk jadi pelatih. Copyright: © cartilagefreecaptain.com
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tampaknya bakal segera didepak lantaran Mauricio Pochettino sudah menemui legenda Los Blancos untuk jadi pelatih.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Real Madrid, Zinedine Zidane, tampaknya bakal celaka lantaran Mauricio Pochettino dikabarkan sudah menemui legenda Los Blancos terkait harapannya untuk bisa melatih.

Zinedine Zidane memang semakin santer dikabarkan bakal didepak oleh Real Madrid setelah mengalami rentetan hasil buruk baik di LaLiga Spanyol 2020/21 maupun di Liga Champions musim ini.

Sampai pekan ke-11 LaLiga Spanyol, Madrid baru menghuni posisi empat klasemen sementara dengan 17 poin, hasil dari lima kali menang, dua kali imbang, dan tiga kali kalah.

Namun, mereka sudah menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir di kancah domestik. Tentu, ini merupakan bukti penurunan kualitas tim Zidane tersebut.

Apalagi, di matchday ke-12 mereka akan melawan tim kuat Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Kalau Madrid kalah lagi, maka jelas Sevilla akan naik ke posisi empat dan Los Blancos makin merosot.

Sementara itu, performa mereka di Liga Champions 2020/21 juga tak ada bedanya. Sampai lima pekan, Eden Hazard dan kawan-kawan tertahan di posisi tiga dengan tujuh poin. Mereka sudah kalah dua kali.

Hal ini membuat rumor tentang pendepakan Zidane semakin kuat. Bahkan, ada kabar bahwa eks pelatih Tottenham Hotspur yang bernama Mauricio Pochettino jadi favorit untuk menggantikan Zidane.

Melansir dari Sportskeeda, Pochettino bahkan sudah menemui legenda Real Madrid yang bernama Raul Gonzalez Blanco atau Raul dan menyatakan ketertarikannya untuk menjadi pelatih mereka.

Raul sendiri saat ini menjabat sebagai pelatih kepala Real Madrid Castilla. Mungkin, Pochettino berharap koneksi Raul dengan manajemen Madrid bisa membantunya untuk menggantikan posisi Zidane.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut tentang hal ini. Sebab, eks manajer Tottenham itu sendiri juga sedang dikaitkan dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Namun, Real Madrid diyakini sedang menempatkan Mauricio Pochettino sebagai salah satu kandidat pengganti Zinedine Zidane, jika ia tak mampu mengembalikan kejayaan Los Blancos di LaLiga Spanyol atau Liga Champions.