Dua Pemain Persib Adu Garang Bak Duel Mike Tyson vs Roy Jones

Jumat, 4 Desember 2020 23:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Media Officer Persib
Dua pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun dan Victor Igbonefo menunjukkan kegarangan mereka bak hendak berduel tinju seperti Mike Tyson dan Roy Jones. Copyright: © Media Officer Persib
Dua pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun dan Victor Igbonefo menunjukkan kegarangan mereka bak hendak berduel tinju seperti Mike Tyson dan Roy Jones.

INDOSPORT.COM - Dua pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun dan Victor Igbonefo menunjukkan kegarangan mereka bak hendak berduel tinju seperti Mike Tyson dan Roy Jones.

Para pemain Persib Bandung punya cara tersendiri untuk berkelakar di sela-sela sesi latihan. Meskipun Liga 1 belum ada tanda-tanda akan dilanjutkan, Persib tetap menggelar latihan rutin untuk menjaga performa.

Di sela-sela sesi latihan, Zulham Zamrun dan Victor Igbonefo menunjukkan tingkah konyol. Mereka menunjukkan kegarangan masing-masing dengan cara beradu tatap.

Menariknya, pose mereka waktu itu bagaikan sedang bersiap untuk duel tinju seperti Mike Tyson dan Roy Jones. Terlebih badan Zulham Zamrun dan Victor Igbonefo sama-sama atletis seperti petinju.

Setelah beberapa detik adu tatap, Igbonefo menyerah dan langsung menceburkan diri ke kolam renang. Para pemain Persib Bandung lain menyambut aksi konyol itu dengan canda tawa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib)

"#JumatZulham Kalau ini Mike Tyson vs Roy Jones Jr., siapa yang jadi Tysonnya? @zulhamzamrun_07 atau @vicshaga," tulis akun Instagram resmi Persib.

Tingkah konyol Zulham Zamrun dan Victor Igbonefo menirukan Mike Tyson dan Roy Jones Jr pun sukses membuat para netizen terhibur.