Liga Champions

Sergio Ramos Ajak Skuat Real Madrid Rapat Dadakan, Ada Apa?

Jumat, 4 Desember 2020 16:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Twitter LaLiga
Selebrasi Sergio ajak rekan setimnya di Real Madrid untuk rapat dadakan. Copyright: © Twitter LaLiga
Selebrasi Sergio ajak rekan setimnya di Real Madrid untuk rapat dadakan.

INDOSPORT.COM - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mendadak mengajak rekan setimnya berkumpul untuk membicarakan hal penting.

Sergio Ramos diketahui absen dalam beberapa laga terakhir lantaran dirinya mengalami cedera. Meski demikian, Ramos tetap mengikuti perjalanan Real Madrid di setiap kompetisi.

Belakangan kapten Real Madrid itu merasa miris melihat kekalahan yang dialami oleh timnya dalam dua laga terakhir. Klub berjuluk Los Blancos tersebut bahkan terancam gagal lolos ke abbak 16 besar Liga Champions setelah kalah 2-0 dari Shakhtar Donetsk, Rabu (02/12/20).

Melihat kondisi itu, Sergio Ramos kemudian mengajak para pemain Real Madrid untuk rapat dadakan.

"Kita butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions. Ini semua tergantung pada diri kami sendiri. Ini Real Madrid Tuan-tuan. Bersama-sama kita bisa keluar dari keadaan buruk ini," ujar Ramos kepada rekan setimnya dilansir dari AS.

Rupanya pemain asal Spanyol itu sedang berusaha untuk membakar semangat rekan setimnya. Rapat tersebut digelar tanpa mengajak sang pelatih, Zinedine Zidane.

Setelah melakukan rapat dadakan, Sergio Ramos berharap para pemain Real Madrid bisa termotivasi untuk meningkatkan kerja sama demi meraih kemenangan. Selanjutnya, Los Blancos akan bertandang ke kandang Sevilla di ajang LaLiga Spanyol pada, Sabtu (05/12/20).