Liga Europa

Top Skor Liga Europa 2020/21: Penghancur Tren Positif AC Milan Paling Perkasa

Jumat, 4 Desember 2020 08:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter Europa League
Ekspresi pemain Lille, Yusuf Yazici, usai mencetak gol ke gawang AC Milan dalam pertandingan Liga Europa, Kamis (5/11/20). Copyright: © Twitter Europa League
Ekspresi pemain Lille, Yusuf Yazici, usai mencetak gol ke gawang AC Milan dalam pertandingan Liga Europa, Kamis (5/11/20).

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara Liga Europa 2020-2021. Yusuf Yazici, bintang Lille yang menghancurkan tren positif AC Milan bercokol di puncak. 

Striker Lille, Yusuf Yazici, menduduki puncak top skor sementara Liga Europa 2020/21 setelah mengumpulkan enam gol dari 5 pertandingan fase grup. 

Tiga dari enam gol yang dibukukan Yusuf Yazici dibuat saat Lille berhadapan dengan AC Milan pada 6 November lalu. Kala itu, sang pemain menjebol gawang Rossoneri pada menit ke 22', 55', dan 58'.

© Twitter Europa League
Ekspresi pemain Lille, Yusuf Yazici, usai mencetak gol ke gawang AC Milan dalam pertandingan Liga Europa, Kamis (5/11/20). Copyright: Twitter Europa LeagueEkspresi pemain Lille, Yusuf Yazici, usai mencetak gol ke gawang AC Milan dalam pertandingan Liga Europa, Kamis (5/11/20).

Yusuf Yazici pun menjadi sosok yang menghancurkan tren positif AC Milan setelah jeda pandemi corona. 

Diketahui, sebelum kalah 0-3 dari Lille, skuat Stefano Pioli selalu meraup poin penuh atau minimal 1 poin di ajang Liga Europa dan Serie A Italia. 

Sementara itu, AC Milan yang menang besar 4-2 dari Celtic belum memasukkan nama pasukannya dalam daftar ini. Zlatan Ibrahimovic kembali absen pada laga tersebut hingga membuatnya masih nihil gol di fase grup Liga Europa.

Di bawah Yazici, ada pemain Sparta Praha, Lukas Julis dan Mikael Ishak dari Lech yang tercatat mengumpulkan lima gol. 

Sementara, nama-nama terkenal lain, seperti gelandang Arsenal, Nicolas Pepe dan Tottenham Hotspur, Lucas Moura, baru membukukan tigal gol di Liga Europa 2020-2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%