In-depth

Bahaya West Ham dan Sang Mantan yang Bisa Melukai Manchester United

Sabtu, 5 Desember 2020 16:02 WIB
Editor: Coro Mountana
© Ahmad Mora/DeFodi Images via Getty Images
Raut penyesalan skuat Manchester United usai dikalahkan Istanbul Basaksehir di Liga Champions Copyright: © Ahmad Mora/DeFodi Images via Getty Images
Raut penyesalan skuat Manchester United usai dikalahkan Istanbul Basaksehir di Liga Champions

INDOSPORT.COM - Manchester United tampaknya perlu siaga satu dengan bahaya West Ham United dan sang mantan yang bisa melukai mereka dini hari nanti.  

Duel panas antara West Ham vs Manchester United bakal tersaji pada dini hari nanti di London Stadium. Melihat dari nama besar dan materi pemain, tentu semua orang akan menjagokan Manchester United.  

Melihat data dan statistik pun, Manchester United yang akan bertamu ke markas West Ham, punya rekor tandang sangat menawan. Bagaimana tidak, dalam 4 pertandingan tandang awal musim Liga Inggris, Manchester United selalu sapu bersih dengan kemenangan.  

Bahkan dua tim kuda hitam musim ini, sama seperti West Ham yaitu Southampton dan Everton saja harus takluk di kandang sendiri lawan Manchester United. Untuk kasus Southampton, Manchester United bahkan melakukannya setelah sempat tertinggal 2 gol.  

Itu artinya mental seorang pemenang yang menolak kalah sudah mulai terbentuk di setiap sanubari pemain Manchester United. Bukan tidak mungkin Manchester United akan memenangkan pertandingan tandang kelimanya secara beruntun.  

Dengan sudah mulai tajamnya Edinson Cavani, besar kemungkinan ia akan kembali menjadi senjata rahasia Manchester United untuk menumbangkan West Ham. Apalagi Bruno Fernandes yang merupakan senjata utama Manchester United juga sedang on fire.  

Melihat dari sisi itu, Manchester United jelas unggul segalanya dari West Ham. Akan tetapi West Ham United ini menyimpan sebuah bahaya dan ada kehadiran sang mantan yang siap balas dendam membuat Manchester United harus siaga jika tak ingin terluka.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%