Liga Spanyol

Baru Diresmikan, Patung Lionel Messi di Museum Barcelona Banjir Ledekan

Sabtu, 5 Desember 2020 00:56 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images
Baru saja diperkenalkan, patung Lionel Messi yang berada di museum milik Barcelona justru banjir ledekan karena dinilai lebih mirip rekan Messi di Blaugrana. Copyright: © Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images
Baru saja diperkenalkan, patung Lionel Messi yang berada di museum milik Barcelona justru banjir ledekan karena dinilai lebih mirip rekan Messi di Blaugrana.

INDOSPORT.COM – Baru saja diperkenalkan, patung Lionel Messi yang berada di museum milik Barcelona justru banjir ledekan karena dinilai lebih mirip rekan Messi di Blaugrana.

Lionel Messi memang layak disebut sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah Barcelona. Sepanjang sejarah membela Blaugrana, bintang asal Argentina itu telah mencetak 641 gol dari 743 penampilan di semua kompetisi.

Tak cuma itu, pemain berjuluk La Pulga itu juga sukses menghadirkan sejumlah gelar ke Camp Nou, di antaranya 10 gelar LaLiga Spanyol dan empat trofi Liga Champions, serta gelar-gelar lainnya.

Sebagai bentuk penghormatan, Barcelona pun kemudian membuatkan patung lilin dalam wujud sang megabintang. Patung tersebut kemudian diperkenalkan di museum milik klub LaLiga Spanyol tersebut, Jumat (04/12/20) waktu setempat.

Sayangnya, patung lilin tersebut kini justru banjir ledekan. Pasalnya, patung itu dinilai tidak terlalu mirip dengan Messi. Dilansir Sport Bible, sejumlah pihak menyebut patung tersebut lebih mirip rekan setim Messi di Barcelona, Miralem Pjanic.

“Itu Messi ditambah Pjanic,” tulis salah seorang pengguna media sosial Twitter mengomentari patung tersebut.

Sementara itu, netizen lain menyebut karya seni tersebut justru lebih mirip dengan eks Arsenal yang kini membela Juventus, Aaron Ramsey.

Menariknya, ada pulang netizen yang menganggap patung itu lebih mirip pesepak bola lain selain Miralem Pjanic dan Aaron Ramsey, yakni Jan Oblak yang merupakan kiper Atletico Madrid.

Meski demikian, sejumlah pihak berpendapat sebaliknya dan menganggap patung tersebut mirip dengan sang megabintang dan mereka menyukai karya seni tersebut.

Lionel Messi sendiri santer dikabarkan akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini setelah kontraknya berakhir, setelah upayanya pindah di bursa transfer musim dingin lalu gagal.

Usai dikabarkan bakal bereuni dengan eks pelatih Barcelona, Pep Guardiola, yang kini membesut Manchester City, Messi kini justru santer dikaitkan dengan klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Hal ini terjadi setelah eks penyerang Blaugrana yang kini membela PSG, Neymar, mengaku ingin satu klub lagi dengan Messi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%