Liga Indonesia

Bek Timnas U-19 Kepo soal Klub Baru Lewat 3 Rekannya

Sabtu, 5 Desember 2020 20:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Komang Teguh Trisnanda saat melakukan pemanasan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Komang Teguh Trisnanda saat melakukan pemanasan.

INDOSPORT.COM - Bek Timnas Indonesia U-19, Komang Teguh telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Borneo FC sejak pertengahan Oktober lalu. Namun,  ditundanya Liga 1 hingga tahun depan dan adanya agenda pemusatan latihan Timnas U-19 membuat Komang belum bisa bergabung dengan Pesut Etam.

Kondisi ini membuat Komang berusaha mencari tahu situasi dan kondisi tim barunya melalui tiga rekan di Timnas U-19 yakni Fajar Fathur Rahman, Arya Gerryan Putra Senyiur dan Pualam Bahari. Ia bertanya mengenai pola latihan, rekan setim hingga fasilitas yang disiapkan Borneo FC.

"Pastinya saya sedih karena kompetisi harus ditunda hingga tahun depan dan belum ada kejelasan," ujar Komang.

"Biasanya mereka share ke saya itu gimana suasana di sana (pada saat di mess, di lapangan) dan mereka juga share tentang bagaimana latihannya di sana dan teman-teman dan pelatih-pelatih di sana," imbuh pemain asal Bali itu.

Bersama tiga rekannya, Komang Teguh merupakan pemain yang diproyeksikan untuk masuk Timnas U-19 yang akan bermain di Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 2021. Saat ini mereka berlatih intens selama tiga pekan terakhir di Jakarta.

"TC saat ini kita masih dipegang oleh pelatih dari Indonesia karena kepala pelatih dan jajarannya masih berada di Korea. Selama latihan di sini, kami mengikuti program dari head coach dan pada saat latihan kita juga live dan langsung dipantau oleh head coach," papar Komang mengenai kesibukan di Timnas U-19.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%