Liga Inggris

Jelang West Ham vs Man United, Legenda Liverpool Beri Ramalan Skornya

Sabtu, 5 Desember 2020 15:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Football365
Legenda Liverpool yang bernama Mark Lawrenson memberikan ramalan skornya terkait pertandingan Liga Inggris 2020-2021 antara West Ham vs Manchester United. Copyright: © Football365
Legenda Liverpool yang bernama Mark Lawrenson memberikan ramalan skornya terkait pertandingan Liga Inggris 2020-2021 antara West Ham vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Legenda Liverpool yang bernama Mark Lawrenson memberikan ramalan skornya terkait pertandingan Liga Inggris 2020-2021 antara West Ham United vs Manchester United.

Manchester United siap bertandang ke London Stadium untuk menghadapi West Ham United di pekan ke-11 Liga Inggris 2020/21. Keduanya akan bertanding pada Minggu (06/12/20) pukul 00.30 WIB dini hari.

Ini merupakan ujian konsistensi bagi Setan Merah setelah mereka sukses menang tiga kali beruntun di kancah domestik. Sebab, West Ham tampil sangat memukau dan menang tiga kali beruntun juga di tiga laga terakhir.

Untuk memeriahkan suasana, mantan bek Liverpool yang bernama Mark Lawrenson memberikan ramalan skornya seperti dilansir dari laman portal berita olahraga The Sport Review.

"West Ham sedang bagus performanya dan mereka mengincar empat kemenangan beruntun. Sementara itu, United akan bertanding setelah mereka menderita kekalahan dari Paris Saint-Germain," ujarnya.

"Namun, saya rasa hal itu tidak akan terlalu mempengaruhi mereka di London Stadium. Sebaliknya, saya tidak merasa bahwa Ole Gunnar Solskjaer sudah menemukan performa timnya seperti yang ia harapkan," lanjutnya.

"Mereka memang sangat bagus dalam hal serangan, tapi Anthony Martial sangat tidak konsisten. Untung ada Edinson Cavani, yang berhasil membuktikan bahwa ia merupakan finisher yang hebat. Skor 1-1," pungkasnya.

Terlepas dari prediksi tersebut, Manchester United memang harus bekerja keras untuk bisa bangkit di klasemen. Kemenangan atas West Ham bakal sangat membantu mereka naik ke posisi tiga atau empat dari posisi sembilan.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di Liga Inggris, Manchester United baru menang satu kali dengan skor 2-1. West Ham berhasil menang dua kali dengan skor 3-1 dan 2-0. Dua laga sisanya, mereka imbang 0-0 dan 1-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%