Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Ada Man United dan Chelsea

Sabtu, 5 Desember 2020 07:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Owen Humphreys - Pool/Getty Images
Berikut tersaji jadwal pertandingan Liga Inggris 2020-2021 hari ini, dimana ada beberapa tim besar yang siap tampil seperti Manchester United dan Chelsea. Copyright: © Owen Humphreys - Pool/Getty Images
Berikut tersaji jadwal pertandingan Liga Inggris 2020-2021 hari ini, dimana ada beberapa tim besar yang siap tampil seperti Manchester United dan Chelsea.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Liga Inggris 2020-2021 hari ini, dimana ada beberapa tim besar yang siap tampil seperti Manchester City, Manchester United, dan Chelsea.

Liga Inggris 2020/21 akan memasuki pekan ke-11 yang akan dimulai pada Sabtu (05/12/20). Beberapa raksasa siap tampil habis-habisan demi merebut posisi elit atau zona Liga Champions.

Laga pembuka bakal diisi oleh Burnley vs Everton yang akan bertempat di Stadion Turf Moor. Everton yang berada di posisi delapan berharap bisa naik ke empat besar lantaran perolehan poin yang yang masih memungkinkan.

Setelah itu, ada pertandingan Manchester City vs Fulham. The Citizen saat ini tengah menghuni posisi 11 karena baru menang empat kali, imbang tiga kali, dan sudah kalah dua kali.

Namun, mereka harus tetap waspada meski lawannya Fulham. Sebab, Manchester City sedang kelelahan akibat berkompetisi di Liga Champions. Hal ini diyakini oleh Tony Gale, legenda Fulham, sebagai kelemahan mereka saat ini.

Berikutnya, West Ham United bakal menjamu raksasa Manchester United. West Ham mampu menghuni posisi lima sedang Setan Merah masih tertahan di peringkat sembilan.

Meski demikian, pasukan Ole Gunnar Solskjaer sedang tampil bagus di Liga Inggris. Selama tiga laga terakhir, mereka sukses menang tiga kali. Tentu, ini bisa jadi modal kuat untuk menghancurkan tuan rumah.

Terakhir, ada pertandingan Chelsea vs Leeds United di Stamford Bridge. Leeds yang baru promosi musim ini dari Divisi Championship, sukses memberi kejutan bagi tim-tim besar Liga Inggris.

Dengan mengumpulkan empat kemenangan, Leeds bakal jadi mimpi buruk Frank Lampard jika skuatnya tidak berhati-hati. Meski demikian, banyak yang meyakini bahwa The Blues akan tetap menang.

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2020/21 hari ini (WIB):

Sabtu (05/12/20):

19.30 - Burnley vs Everton
22.00 - Manchester City vs Fulham

Minggu (06/12/20):

00.30 - West Ham vs Manchester United
03.00 - Chelsea vs Leeds United